Untuk Suksesnya Akreditasi RSUD Hasanudin Damrah Manna, Pelayanan Kesehatan Harus Ditingkatkan

 Untuk Suksesnya Akreditasi RSUD Hasanudin Damrah Manna, Pelayanan Kesehatan Harus Ditingkatkan

Bupati BS meminta agar pelayanan kesehatan di tingkatkan--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - RSUD Hasanudin Damrah Manna BENGKULU SELATAN, diminta untuk meningkatkan pelayanan. Begitu juga dnegan bidang administrasinya. Kemampuan sumber daya manusia harus semakin meningkat.

Ini terkait  penilaian Akreditasi RSUD Hasanudin Damrah yang akan dilakukan. Diharapkan RSUD HD Manna, maju seiring dengan perkembangan zaman di bidang kesehatan. Agar setiap hari selalu berkembang dan bertumbuh menjadi lebih baik dalam segala hal.

 

BACA JUGA:Eksklusivitas Lamborghini, Mobil Paling Mewah dan Populer Kombinasi Fitur Canggih Tanpa Lawan!

BACA JUGA:Gerak Cepat, Polisi Seluma Cek Lahan PT SIL, Dilaporkan Sengaja Dibakar

 

Permintaan ini disampaikan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM, tekait Akreditasi RSUD HD Manna. 

Dikatakannya,  penilaian  Akreditasi RSUHD akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari Tanggal 16-18 November 2023 dan juga mendatangkan surveior dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) yaitu dr. Hj. Anjari Wahyu Wardhani, MKM, FISqua dan Ns. Resdi Budaya, S.Kep.M.Kep.

 

"Saat ini RSUHD merupakan rumah sakit rujukan dimana pelayanan kesehatan melayani kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan mulai dari kabupaten Seluma, Kaur terkhusus masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan,"ungkap Gusnan.

 

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan sudah seharusnya dilakukan akreditasi untuk kembali mengetahui tingkat kemampuan, dan tingkat kecakapan maupun fasilitas- fasilitas yang ada di rumah sakit Hasanuddin Damrah agar selalu layak dan mampu melayani kebutuhan masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

Sumber: