Optimism Listing di INDODAX, Blockchain Lapis 2

Optimism Listing di INDODAX, Blockchain Lapis 2

Optimism dipimpin oleh Optimism Foundation--

Optimism adalah salah satu solusi peningkatan skala terbesar untuk Ethereum dengan TVL lebih dari $500 juta. Ini adalah rumah bagi 97 protokol, yang terbesar adalah Synthetix (SNX), sebuah bursa derivatif, Uniswap (UNI), sebuah DEX, dan Velodrome (VELO), sebuah AMM. Pengguna dapat memulai perjalanan mereka di Optimism dengan menambahkan blockchain ini di Metamask mereka dan menjembatani token seperti ETH ke L2 ini. Pada tanggal 31 Mei 2022, Optimism melakukan airdrop token OP-nya yang sangat dinantikan.

 

 

 

Optimism dipimpin oleh Optimism Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk menumbuhkan ekosistem Optimism. Mirip dengan Ethereum, Optimism bertujuan untuk menjadi barang publik yang sepenuhnya terdesentralisasi yang tidak berorientasi pada keuntungan. Optimism sepenuhnya didanai oleh sumbangan dan tunjangan dana, serta berjanji untuk menghasilkan infrastruktur yang mendorong pertumbuhan dan keberlanjutan barang-barang publik.

 

 BACA JUGA:Atasi Bencana, Dinsos Bengkulu Selatan Didirikan Kampung Siaga

BACA JUGA: Dosen UGM Ini, Dipecat Akibat Pelecehan Seks! Sempat Diturunkan Jabatan, Kasasi MA Kuatkan Putusan PTUN

 

Peringkat Aset Kripto Optimism (OP) Token

Per 9 November 2023, peringkat Optimism (OP) menurut website CoinMarketCap adalah #41, dengan kap pasar sebesar IDR 21,228,236,751,349. Perkiraan jumlah suplai yang beredar adalah sebesar 880,444,572 OP dengan maksimal suplai 4,294,967,296 OP.

Sumber: