OPPO dan Hasselblad Umumkan Kembangkan Sistem Kamera HyperTone Generasi Berikutnya

OPPO dan Hasselblad Umumkan Kembangkan Sistem Kamera HyperTone Generasi Berikutnya

Foto kerja menggunakan ponsel OPPO di Paris Photo--

Bronius Rudnickas, Manajer Pemasaran Global Hasselblad, mengatakan: “Kami sangat senang melihat kemajuan terbaru OPPO dalam pencitraan seluler, yang memungkinkan orang menggunakan ponsel cerdas mereka untuk mewujudkan kreativitas mereka melalui fotografi. Kolaborasi berkelanjutan kami untuk membangun HyperTone generasi berikutnya Sistem Kamera adalah sebuah proyek besar, yang bukan sekadar warisan gaya sederhana. Melainkan, ini adalah integrasi estetika dan teknologi yang lebih organik dan mendalam antara kedua merek yang akan memberikan kualitas gambar yang lebih baik dan pengalaman bergaya kepada para penggemar fotografi. melampaui apa yang dapat dicapai pada ponsel biasa. Saya menantikan untuk membagikan hasil kolaborasi kami dengan semua pembuat konten tahun depan."

 

 

 

Mengikuti estetika, OPPO memimpin revolusi dalam pencitraan seluler

 

Sebagai pionir dalam pencitraan seluler, OPPO memimpin revolusi dengan mengikuti estetika daripada mengandalkan tradisi industri pada spesifikasi teknis tertentu. Pendekatan baru ini memungkinkan proses teknis objektif untuk melayani estetika subjektif pengguna.

 

Lab Kuantifikasi Fitur Estetika Fotografi terdiri dari 10% teknisi fotografi, 50% fotografer profesional, dan 40% ahli warna. Melalui perincian fitur, perencanaan solusi, dan penyesuaian yang tepat, OPPO telah menciptakan sistem pengembangan teknologi fotografi baru, mengantarkan era baru dalam fotografi komputasi.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Memiliki Inovasi Teknologi, dan Populer di Pasar Indonesia

BACA JUGA:Ferrari, Eksklusivitas dan Performa Tinggi Yang Memikat Para Pencinta Otomotif

 

Sistem Kamera HyperTone

 

Sumber: