Lion Group Membuka Lowongan Pramugari dan Pramugara dengan Syarat Minimal Pendidikan SMA

    Lion Group Membuka Lowongan Pramugari dan Pramugara dengan Syarat Minimal Pendidikan SMA

Kegiatan Lion Air Group--

 

 

J A K A R T A – Radar Seluma.Disway.Id. Lion Group sangat memahami anak muda, menjadi pramugari atau pramugara adalah termasuk cita-cita yang paling diminati. Sebagai perusahaan yang selalu berkomitmen pada pelayanan dan keselamatan, Lion Group membuka lowongan kerja yang menawarkan peluang emas kepada individu yang berjuang mewujudkan harapan berprofesi sebagai cabin crew dan merangkul potensi besar di antara anak muda Indonesia.

BACA JUGA:Teknologi Baru Bugatti Memimpin Inovasi dalam Dunia Mobil Sport dengan Mesin Canggih

BACA JUGA:Bugatti Chiron: Mobil Sport Super Mewah dan Super Cepat yang Menggetarkan Hati

 

Diungkapkan Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro, pekerjaan sebagai pramugari atau pramugara bukan hanya tentang bepergian ke berbagai destinasi menarik di seluruh dunia, tetapi tentang menjalani gaya hidup yang fleksibel, mengembangkan keterampilan komunikasi kuat, melayani penumpang dengan penuh keramahan, dan menciptakan kenangan tak terlupakan dalam perjalanan mereka. Lebih dari itu, pekerjaan ini menawarkan peluang pengembangan pribadi berharga dan karier luas di industri penerbangan.

 

Jadwal Seleksi dan Lokasi

 

Pendaftaran dan seleksi pada 10, 17, dan 24 November 2023, dimulai pukul 09.00 WIB. Lokasi Lion Tower Jakarta Pusat.

 

Kriteria calon pramugari dan pramugara yang belum berpengalaman (Initial Flight Attendant) untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan gratis Lion Group

 

Sumber: