2 Tahun Sudah, Jalan Longsor Menuju Desa Napal Jungur Seluma Belum Diperbaiki

 2 Tahun Sudah, Jalan Longsor Menuju Desa Napal Jungur Seluma Belum Diperbaiki

Jalan longsor 2 tahun--

 

LUBUK SANDI, Radar Seluma.Disway.Id, - Jalan longsor menuju Desa Napal Jungur hingga saat ini belum ada dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma. Padahal jalan ini merupakan akses satu-satunya menuju beberapa desa di Kecamatan Lubuk Sandi. Seperti Desa Napal Jungur, Talang Kebun, Lubuk Terentang, Dusun Tengah, Arang Sapat dan Desa Cawang.

 

BACA JUGA: Bareskrim Sebut Panji Gumilang Gelapkan Dana Pinjaman Yayasan Rp 73 Miliar!

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Kenapa Kita Tidak Boleh Konsumsi Rambutan Secara Berlebihan!

 

Kepala Desa Napal Jungur, Mulyadi mengatakan   jalan tersebut longsor sejak dua tahun yang lalu dan hingga kini kian parah. Sehingga pengendara yang melintas harus ekstra hati saat melewati jalan longsor tersebut.

 

"Mei 2021 jalan itu longsor, sampai saat ini belum diperbaiki," keluh Mulyadi.

Dia mengatakan jalan longsor tersebut bukanlah jalan lebar, karena berada di bibir jurang. Sehingga dengan adanya longsor, jalan semakin sempit, harus ada yang mengalah agar bisa melalui jalan di lokasi longsor tersebut.

 

"Kami harap segera diperbaiki, karena ada masyarakat enam desa yang melalui jalan ini setiap hari. Sehingga keberadaan jalan ini benar-benar dibutuhkan," sampainya.

Usulan untuk perbaikan jalan ini kata Mulyadi telah disampaikan ke Pemkab Seluma. Bahkan Bupati pun telah melihat langsung lokasi jalan ini. Namun sampai saat ini belum juga dilakukan perbaikan.

 

Sumber: