Alibaba Cloud Meluncurkan Tongyi Qianwen 2.0 dan Model Khusus Industri

 Alibaba Cloud Meluncurkan Tongyi Qianwen 2.0 dan Model Khusus Industri

Model Khusus Industri: AI untuk Peningkatan Kinerja Bisnis--

 

Produk Cloud Inovatif untuk Mendorong Pengembangan AI Generatif

 

Untuk mendukung peningkatan kebutuhan komputasi dan pemrosesan data yang diperlukan dalam pengembangan AI generatif, Alibaba Cloud telah meluncurkan serangkaian produk cloud inovatif di seluruh pembelajaran mesin, container, dan database.

 

Untuk meningkatkan efisiensi pelatihan dan inferensi model LLM, Alibaba Cloud telah meningkatkan Platform untuk Kecerdasan Buatan (PAI) , yang menghadirkan peningkatan daya komputasi, jaringan, penyimpanan, komputasi, kontainer, pelatihan model, dan kemampuan inferensi. Perusahaan teknologi AI dan metaverse, Futureverse, telah melatih model pembuatan teks-ke-musiknya tentang PAI dengan memanfaatkan kinerja tinggi dan kemampuannya yang mudah diukur untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi.

Untuk mempercepat proses pembuatan aplikasi AI generatif yang disesuaikan, Alibaba Cloud telah meningkatkan rangkaian lengkap solusi basis datanya - termasuk basis data cloud-native PolarDB, gudang data cloud-native AnalyticDB, dan basis data multi-model cloud-native Lindorm - dengan vektor miliknya mesin. Mereka juga telah memperkenalkan alat ekosistem basis data yang didukung LLM, termasuk asisten analisis data cerdas, Data Management Service (DMS) Data Copilot.

Untuk memungkinkan infrastruktur cloud yang lebih terukur dan efisien untuk pengembangan aplikasi, Alibaba Cloud meluncurkan Alibaba Cloud Container Compute Service (ACS), sebuah solusi tanpa server perintis yang mengintegrasikan layanan kontainer dengan sumber daya komputasi awannya. ACS memungkinkan dunia usaha dan pengembang untuk menerapkan sumber daya Kubernetes, sebuah perangkat lunak manajemen yang berpusat pada container, dengan cara yang lebih hemat biaya dan ramah pengguna.

 

Program Komunitas untuk Mendorong Pengembangan AI

Dalam upaya untuk mendukung komunitas AI yang lebih luas, Alibaba Cloud telah berjanji untuk berkontribusi lebih banyak kepada komunitas sumber terbuka, termasuk ModelScope, komunitas AI yang diprakarsai oleh perusahaan dengan lebih dari 100 juta unduhan model sejak didirikan setahun yang lalu. Pelopor cloud ini berencana untuk melakukan opensource Tongyi Qianwen versi 72 miliar parameter pada akhir tahun ini.

 

BACA JUGA:Sejarah Mobil Sport Ferrari di Indonesia Harga dan Prestise Mobilitas Mewah

BACA JUGA:Mobil Sport Ferrari Terpoler dengan Fitur Canggih

 

Sumber: