Alibaba Cloud Meluncurkan Tongyi Qianwen 2.0 dan Model Khusus Industri

 Alibaba Cloud Meluncurkan Tongyi Qianwen 2.0 dan Model Khusus Industri

Model Khusus Industri: AI untuk Peningkatan Kinerja Bisnis--

Tongyi Qianwen 2.0, LLM generik dengan beberapa ratus miliar parameter, mewakili peningkatan substansial dari pendahulunya yang diluncurkan pada bulan April. Model ini berhasil melampaui beberapa LLM terkemuka dalam tolok ukur di seluruh domain mulai dari pemahaman bahasa, pemecahan masalah aritmatika, hingga menjawab pertanyaan.

 

Dengan ukuran model yang diperluas dan teknik penyelarasan yang ditingkatkan, Tongyi Qianwen 2.0 menunjukkan kemampuan luar biasa dalam memahami instruksi kompleks, copywriting, penalaran, menghafal, dan mencegah halusinasi. Model ini sekarang dapat diakses oleh publik melalui situs web dan aplikasi selulernya, dan tersedia untuk pengembang melalui API.

 

Model Khusus Industri: AI untuk Peningkatan Kinerja Bisnis

 

BACA JUGA:Ado Lo, Ghibah yang Dibolehkan Dalam Islam. Berikut Penjelasannya!

 

Selain itu, Alibaba Cloud juga merilis model baru khusus industri untuk membantu bisnis membuka potensi transformatif AI generatif di seluruh sektor untuk meningkatkan kinerja bisnis. Sektor-sektor ini meliputi dukungan pelanggan, konseling hukum, perawatan kesehatan, keuangan, manajemen dokumentasi, manajemen audio & video, pengembangan kode, dan pembuatan karakter.

 

“Model bahasa besar memiliki potensi besar untuk merevolusi industri. Kami berkomitmen untuk menggunakan teknologi mutakhir, termasuk AI generatif, untuk membantu pelanggan kami menangkap momentum pertumbuhan ke depan,” kata Jingren Zhou, CTO Alibaba Cloud . “Untuk membantu dunia usaha mendapatkan manfaat AI generatif dengan lebih baik dengan cara yang hemat biaya, kami meluncurkan model dasar yang lebih kuat serta model khusus industri untuk mengatasi tantangan spesifik domain. Melalui inisiatif ini, kami berharap model milik kami dapat dapat memberikan nilai nyata kepada pelanggan kami untuk meningkatkan efisiensi operasi dan tetap kompetitif."

 

Platform Layanan GenAI: Platform Pembuatan Model AI yang Komprehensif

 

Untuk memenuhi permintaan AI generatif yang terus meningkat, Alibaba Cloud memperkenalkan GenAI Service Platform , sebuah platform pembuatan model AI lengkap yang bertujuan untuk menyederhanakan proses pengembangan model dan pembuatan aplikasi. Platform ini menawarkan serangkaian alat komprehensif untuk manajemen data, penerapan dan penilaian model, serta rekayasa cepat, sehingga memudahkan perusahaan di semua sektor untuk mengembangkan model AI khusus perusahaan mereka.

Sumber: