Alibaba Cloud Meluncurkan Tongyi Qianwen 2.0 dan Model Khusus Industri

 Alibaba Cloud Meluncurkan Tongyi Qianwen 2.0 dan Model Khusus Industri

Model Khusus Industri: AI untuk Peningkatan Kinerja Bisnis--

 

 

 

HANGZHOU, Radar Seluma.Disway.Id,   - Alibaba Cloud, tulang punggung teknologi digital dan intelijen Alibaba Group, hari ini mengumumkan peluncuran Tongyi Qianwen 2.0 , model bahasa besar (LLM) terbarunya, bersama dengan model khusus industri baru di acara teknologi unggulan tahunannya, Apsara Conference. Peluncuran ini menandakan kemajuan signifikan lainnya dalam upaya Alibaba Cloud dalam mewujudkan inovasi AI mutakhir dan komitmen berkelanjutannya untuk mendorong transformasi digital dalam bisnis.

 

BACA JUGA: Pencegahan Kanker Payudara, Terapkan Pemeriksaan Reguler

BACA JUGA:5 Cara Merebus Telur Agar Tidak Pecah dan Mudah Dikupas, Nomor 3 Telur Harus Dilubangi!

 

Menanggapi melonjaknya permintaan akan infrastruktur canggih yang mendukung pengembangan AI generatif, Alibaba Cloud juga meluncurkan platform pelatihan model AI dan serangkaian produk cloud inovatif. Inisiatif-inisiatif baru untuk mendukung komunitas model AI open-source dan startup AI global juga diungkapkan selama Konferensi. Sumber daya ini dirancang untuk memungkinkan pelanggan, mitra, pengembang, startup, dan komunitas luas memanfaatkan sepenuhnya potensi AI generatif.

 

“Saat ini, 80% perusahaan teknologi Tiongkok dan setengah dari perusahaan model besar beroperasi di Alibaba Cloud. Kami bertujuan untuk menjadi cloud paling terbuka di era AI. Kami berharap melalui cloud ini, semua orang akan lebih mudah dan terjangkau untuk menggunakan cloud ini. mengembangkan dan menggunakan AI, sehingga kami dapat membantu, khususnya usaha kecil dan menengah, untuk mengubah AI menjadi produktivitas yang besar,” kata Joe Tsai, Chairman Alibaba Group .

 

Tongyi Qianwen 2.0: Lompatan ke Depan dalam LLM

 

Sumber: