Diskominfo Bengkulu Selatan Wujudkan Peningkatan Mutu Pelayanan

Diskominfo Bengkulu Selatan Wujudkan Peningkatan Mutu Pelayanan

Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Bengkulu Selatan, Ir Susmanto MM mengajak pentingnya melaksanakan Gerakan Pencanangan Peduli Masyarakat meningkatkan mutu pelayanan.--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Sebagai mana diketahui bahwa launching inovasi daerah Gancang Pikat dibangun untuk lebih mendekatkan pelayanan langsung pada masyarakat di lingkungannya yang membutuhkan bantuan. Maka dari itu Dinas Kominfo (Diskominfo) andil peningkatan mutu pelayanan. "Gerakan Pencanangan Peduli Masyarakat (Gancang Pikat) yang dilaksanakan di Balai Sekundang Rumah Dinas Bupati, kemarin (20/10/2023) lalu.

BACA JUGA:Pembayaran Pajak Rentan Jadi Temuan di Bengkulu Selatan

 

 

 

Yang dibuka sekaligus diloncing Bupati BS, Gusnan Mulyadi, SE.MM dihadiri Sekda Sukarni, kepala OPD, Kepala Desa se-Kabupaten Bengkulu Selatan, Lurah se-Kabupaten Bengkulu Selatan, serta perwakilan masyarakat tokoh lainnya adalah Gerakan Pencanangan Peduli Masyarakat meningkatkan mutu pelayanan.

BACA JUGA:Pendap Bupati Bengkulu Selatan Minta Terus Dikembangkan

 

 

Ini merupakan amanat dari Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengamanatkan kepada Pemerintah Daerah untuk melayani setiap warga masyarakat, guna memenuhi hak dan kebutuhan pada dasarnya dalam kerangka pelayanan publik yang merupakan amanat Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945,"ungkap Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Bengkulu Selatan, Ir Susmanto MM mengaku pentingnya melaksanakan Susmanto menambahkan melalui inovasi Gancang Pikat bisa menjadi salah satu inovasi Bengkulu Selatan yang dapat meningkatkan mutu layanan terhadap masyarakat.

 

 

Sumber: