Diskominfo Bengkulu Selatan Wujudkan Peningkatan Mutu Pelayanan

Diskominfo Bengkulu Selatan Wujudkan Peningkatan Mutu Pelayanan

Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Bengkulu Selatan, Ir Susmanto MM mengajak pentingnya melaksanakan Gerakan Pencanangan Peduli Masyarakat meningkatkan mutu pelayanan.--

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan BS, Didi Ruslan M.Si mengatakan inovasi daerah Gancang Pikat adalah dalam rangka percepatan implementasi penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas di Kabupaten Bengkulu Selatan, dan sebagai wujud Pemerintah Daerah hadir melayani masyarakat. "Dengan inovasi Gancang Pikat percepatan implementasi pelayanan publik di Bengkulu Selatan mutunya semakin baik," pungkas Didi Ruslan. Ia juga menyampaikan Dinas kesehatan BS tetap konsisten dalam hal inovasi daerah. Terutama pelayanan kesehatan.

 

 

Untuk diketahui inovasi skor Bengkulu Selatan sebesar 62,75. Pada tahun sebelumnya, Bengkulu Selatan mendapatkan skor sebesar 37,95, dan kenaikan skor yang cukup signifikan ini merupakan upaya bersama Pemkab Bengkulu Selatan melalui leading sektor Bappeda Litbang beserta seluruh OPD yang telah mengusulkan 40 inovasi. "Sebagai bagian dari Pemerintah Daerah sangat inovatif dimana telah berhasil menggapai predikat dari Pemerintah Pusat dalam tajuk Index Government Awards yang merupakan salah satu dari 22 indikator kinerja daerah,"pungkas Didi.(yes)

 

 

Sumber: