One Piece, Mengejutkan! Rocks D.Xebec Teryata Kakek Luffy Dari Garis Keturunan Ibunya!!

One Piece, Mengejutkan! Rocks D.Xebec Teryata Kakek Luffy Dari Garis Keturunan Ibunya!!

Rocxs D.Xebec--

 

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Walaupun sosok dari Rocxs D,Xebec tidak di munculkan, akan tetapi kita di perlihatkan dengan sifat dan tingkah yang di miliki Rocks D,Xebec.

BACA JUGA:One Piece, Eiichiro Oda Mulai Bongkar Ras dari Sosok Joy Boy!

 

Teryata Rocxs sangatlah mirip sifatnya dengan kharakter yang kita suka yaitu Mongkey D.Luffy, ini semua di simpulkan pada saat perang di Ghat Dvelly, di mana kita melihat sifat Rocxs yang kerasak krusuk, tidak mengunakan strategi apapun, malahan moto hidupnya adalah ahh Bodo Amat yang penting Gas ken bae.

 

Dimana hal tersebut membuat Nheu Ghet kesal dan berkata " Bahwa Rocks sudah lupa dengan tujuan utamanya", dari sini juga kita bisa melihat bahwa kepribadian maupun sifat nya sangatlah mirip dengan Luffy yang menerobos saja di dalam suatu peperangan tanpa memikirkan strategi ataupun yang lainya.

BACA JUGA:One Piece, Hal-Hal Menarik yang Menjadikan Luffy Sebagai Seorang Pemimpin yang Sangat Hebat!

 

Dan juga Rocxs sangatlah semena-menanya memangil orang ini semua di buktikan saat dia memnagil angkatan laut dengan pangilan Luccy alias angatan laut Bhurid, ini sangatlah mirip dengan Luffy yang seenaknya dan semaunya saja. 

 

Nah, dari sifat mereka tersebut, apakah sebenarnya mereka berdua ada hubugan terhubung antara Roxs D.Xebec dengan Mongkey D.Luffy!

Sumber: