Bybit Meluncurkan Penawaran Pengguna Kartu Baru di Eropa

 Bybit Meluncurkan Penawaran Pengguna Kartu Baru di Eropa

Bybit Meluncurkan Penawaran Pengguna Kartu Baru di Eropa.--

 

 

DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bybit , bursa kripto ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia, dengan bangga mengumumkan serangkaian manfaat dan promosi eksklusif untuk pengguna baru Kartu Bybit di Eropa. Sejak peluncuran layanan Bybit Card pada Maret 2023, kami telah menyaksikan respons yang luar biasa dari komunitas Eropa, dan komitmen kami terhadap kawasan ini semakin kuat.

 

BACA JUGA: Di Cianjur, FIFGROUP & BBPPMPV Cianjur Pelatihan Kultur Jaringan Bagi Guru SMK Pertanian 

BACA JUGA:Batik Air Buka Penerbangan Bali – Adelaide – Bali, Rute yang Ditunggu Pebisnis dan Wisatawan

 

Bybit Card menawarkan solusi pembayaran revolusioner untuk individu di Eropa. Pengguna dapat dengan mudah melakukan pembayaran dan menarik uang tunai menggunakan kepemilikan mata uang kripto mereka, menyederhanakan transaksi keuangan mereka antara dunia kripto dan dunia nyata. Saat ini, Kartu Bybit mendukung konversi instan mata uang kripto utama seperti BTC, ETH, USDT, USDC, dan XRP menjadi fiat seperti Euro.

 

Untuk memperkuat kehadiran kami di pasar Eropa, Bybit telah membentuk kemitraan strategis dengan pemain utama di kawasan ini, termasuk penyedia layanan kripto terkemuka yang terdaftar di Belanda, SATOS. Kemitraan ini memastikan kelangsungan jangka panjang dan pertumbuhan berkelanjutan dari layanan kartu kripto Bybit.

 

Hadiah Eksklusif Menanti Pemohon Kartu Bybit

 

Mengikuti gelombang evolusi yang konstan di bidang kartu kripto, Bybit dengan gembira memperkenalkan sejumlah fasilitas menarik bagi mereka yang mengajukan Kartu Bybit baru:

Sumber: