Tanggul Bendungan Seluma di Padang Rambun Jebol, Masyarakat Tutup dengan Goro

  Tanggul Bendungan Seluma di Padang Rambun Jebol, Masyarakat Tutup dengan Goro

Bendungan Seluma yang jebol--

 

 

SELUMA SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Tanggul aliran air irigasi yang terletak di Padang Rambun Kecamatan Seluma Selatan jebol.

Akibatnya aliran air irigasi ke ilir BS menjadi terhambat, karena aliran air BS tersebut lebih deras mengalir ke arah tanggul yang jebol.

 

Di ketahui, di ilir irigasi BS tersebut ternyata mayoritas persawahan warga setempat, tak menutup kemungkinan saat aliran air BS sedang kecil aliran air BS tersebut lebih banyak ke arah tanggul yang jebol di banding mengalir ke ilir BS. yang mana akan berakibat lama-kelamaan puluhan hektar persawahan warga akan terancam beralih pungsi yang di sebebkan kekurangan air.

 

BACA JUGA: Rumah Digeledah, Firli Bahuri dan Ketua RT Hadir di Lokasi

BACA JUGA: Dijaga Polisi Bersenjata, Rumah Firli di Bekasi Digeledah! Beberapa Warga Diperiksa

 

Saat di jumpai awak media Alimgojali salah satu warga Kelurahan Padang Rambun, ia menyampaikan sudah hampir 4 tahun ini tanggul BS tersebut mengalami jebol, ia juga menjelaskan masalah ini sudah di laporkan Kelurahan Padang rambun ke pihak Balai namun belum ada realisasi sampai saat ini.

 

“Sudah hampir 4 tahun tanggul BS tersebut jebol, pihak kelurahan padang rambun sudah melaporkan masalah ini ke pihak Balai namun belum ada realisasinya,” sampai Alimgojali Warga Padang Rambun

 

Sumber: