Jalan Padang Rambun ke Pemda Seluma Rusak Parah

Jalan Padang Rambun ke Pemda Seluma Rusak Parah

Jalan Rusak--

 

 

PADANG RAMBUN - Jalan alternatif dari kantor Pemda Seluma menuju Kelurahan PADANG RAMBUN, Kecamatan Seluma Selatan saat ini rusak parah, jalan ini merupakan tembusan masyarakat dari Kecamatan Seluma Selatan menuju Kantor Pemda Seluma.

 

Disampaikan Agus warga Kelurahan Padang Rambun, bahwa memang sudah lama jalan tersebut rusak parah, disampaikannya kalau jalan tersebut tepat dipinggir aliran irigasi saluran Bendungan Seluma. Kurang lebih panjang jalan rusak tersebut 1 Kilometer, Jumat (3/5).

 

" Sudah lama rusak mas, iya ginila kondisinya jalan nya banyak lubang, kalo hujan kayak gini lubang jalannya tergenang air semua. Kalau manfaat jalan ini sebenarnya banyak mas, untuk menuju perkantoran Pemda Seluma lebih cepat dari pada jalan utama, kalau jalan utama mutar jauh" jelas Agus.

BACA JUGA: Longsor di Desa Air Tenam Jambat Air Kandis Ilir Ulu Manna Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Kondisi Bangunan TWK Memperihatinkan, Plafon Gedung Mulai Ambruk

 

 

Dilanjutkannya, memang jalan ini bukan akses utama, namun masyarakat berharap bisa diperbaiki oleh pemerintah atau instansi terkait. Selain jalan alternatif jalan ini merupakan jalan menuju ke perkebunan sawit dan persawahan masyarakat. Diharapkannya Pemerintah bisa memprioritaskan untuk dibangunnya jalan tersebut karena kondisinya sepanjang jalan rusak dan digenangi air yang cukup dalam.

 

 

Sumber: