Dimarah Suami Lambat Pulang. IRT Ini Tenggak Racun

Dimarah Suami Lambat Pulang. IRT Ini Tenggak Racun

Lokasi korban minum racun--

 

 

TALO, Radar Seluma.Disway.Id - Aksi percobaan bunuh diri kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Seperti yang dilakukan oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) muda warga Desa Lubuk Gadis, Kecamatan Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Yakni diketahui berinisialkan GM (23). Nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun rumput jenis minyak merek Bablass.

 

BACA JUGA:Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto Keindahan Yang Mewah di Harga Rp 70,7 Miliar

BACA JUGA:Wow! Lamborghini Keindahan, Kemewahan dan Kejayaan di Dunia Otomotif

 

Dari data yang terhimpun, kronologi kejadian aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh IRT muda tersebut telah terjadi pada Selasa (24/10) malam, sekira Pukul 22.00 Wib. Bermula sebelum kejadian pada sore harinya. Korban pergi ke warung manisan tempat keluarganya untuk membeli keperluan dapur, serta membeli rokok untuk suaminya.

 

Namun karena sesuatu hal, korban pulang ke rumah cukup lama. Sampai akhirnya setelah pulang ke rumah. Korban dengan suaminya sempat terjadi keributan rumah tangga yang akhirnya membuat pelaku berfikir untuk melakukan bunuh diri dengan cara meminum racun.

 

"Iya ada warga kita yang melakukan aksi percobaan bunuh diri. Lantaran diduga dipicu karena permasalahan keluarga," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto, S Sos saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Aksi nekat yang dilakukan oleh korban pertama kali diketahui oleh sang anak yang baru berusia 5 tahun. Dimana pada saat itu sang anak melihat korban sudah dalam kondisi minum racun. Melihat hal tersebut sang anak pun langsung memanggil ayahnya, untuk memberitahukan bahwa sang ibu telah meminum racun.

Sumber: