Ketua TP PKK Seluma Buka Lomba Mewarnai dan Dangdut HUT Radar Seluma PGRI

Ketua TP PKK Seluma Buka Lomba Mewarnai dan Dangdut HUT Radar Seluma PGRI

--

 

 

TALANG SALING - Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Seluma Ny Herawati Erwin membuka acara lomba mewarnai  tingkat TK/PAUD/RA dan membuka lomba menyanyi lagu dangdut khusus untuk guru. Kegiatan yang diselenggarakan di Taman Wisata Kota (TWK) ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Seluma yang ke 11 dan HUT PGRI yang ke 78.

BACA JUGA:Wabup Seluma Sampaikan Jawaban Eksekutif ke DPRD Seluma

 

Hadir dalam kegiatan ini pengurus PGRI Seluma dan juga GM Radar Seluma Jeffri Ginting, SE.

 

Seperti yang diketahui setelah dilaksanakan jalan santai, pameran UMKM, dan Lomba Song kegiatan ini masih terus berlanjut hingga lomba menyanyi lagu dangdut untuk umum.

 

Dalam sambutannya ketua TP PKK Kabupaten Seluma menyampaikan selamat ulang tahun untuk Radar Seluma dan PGRI Seluma. "Teruslah memberikan informasi yang positif untuk membangun Kabupaten Seluma lebih Alap lagi," kata Herawati.

BACA JUGA: Lion Air Terbang Nonstop, Surabaya - Manado - Surabaya! Penerbangan 2 Kali Sehari!

 

Kemudian Ketua TP PKK juga mengharapkan guru tetap menjadi garda terdepan dalam rangka mencerdaskan generasi Kabupaten Seluma. "Guru memiliki peranan besar dalam rangka mencerdaskan generasi. Khusus untuk guru PAUD tugasnya sangat berat. Sehingga saya harapkan agar terus semangat dalam mengemban tugas mulia ini," sambungnya.

Sementara itu dalam kegiatan lomba mewarnai diikuti oleh 110 orang peserta TK/PAUD/RA. Kemudjan untuk lomba menyanyi lagu dangdut diikuti oleh 28 peserta. Pada kesempatan ini ketua TP PKK juga memberikan hadiah untuk anak TK/PAUD/RA.(adt)

Sumber: