Lion Air Terbang Nonstop, Surabaya - Manado - Surabaya! Penerbangan 2 Kali Sehari!

  Lion Air Terbang Nonstop,  Surabaya - Manado - Surabaya!  Penerbangan 2 Kali Sehari!

Lion Air terbang dari Solo ke saudi arabia--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id,  - Lion Air memberikan manfaat besar bagi pebisnis dan wisatawan dengan meningkatkan kenyamanan dan fleksibilitas perjalanan mereka, memungkinkan mereka untuk merencanakan perjalanan secara langsung (non-stop) dan memberi mereka lebih banyak kesempatan menjelajahi potensi bisnis dan wisata di kedua kota.

 

BACA JUGA: Lahan Belakang TPU Cahaya Negeri Seluma Terbakar

BACA JUGA: Bawaslu Cek Dualisme Parpol Anggota Dewan, Akan Ditindaklanjuti\

Salah satunya dengan penerbangan nonstop. Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Group mengumumkan pengenalan pilihan penerbangan langsung (non-stop) baru yang diharapkan semakin memberikan kenyamanan bagi pebisnis dan wisatawan yang melakukan perjalanan antara Surabaya dan Manado. Mulai 26 Oktober 2023, Lion Air mengoperasikan 2 (dua) penerbangan harian berjadwal pulang-pergi (PP) antara Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) dan Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi di Manado, Sulawesi Utara (MDC).

 

 

 

Keuntungan bagi Pebisnis:

 

·       Adanya 2 kali terbang non-stop setiap hari, pebisnis memiliki fleksibilitas waktu yang lebih besar. Mereka dapat memilih jadwal yang paling sesuai kebutuhan, meminimalkan waktu di bandar udara, dan menghemat waktu perjalanan secara signifikan.

 

Sumber: