Wabup Seluma Sampaikan Jawaban Eksekutif ke DPRD Seluma

Wabup Seluma Sampaikan Jawaban Eksekutif ke DPRD Seluma

--

 

PEMATANG AUR - Wakil Bupati Seluma  Drs Gustianto menyampaikan jawaban eksekutif terhadap pandangan umum  fraksi-fraksi tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2024. Melalui rapat paripurna yang dilaksanakan di gedung paripurna DPRD Seluma. Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Seluma Syamsul Aswajar, S.Sos didampingi Sugeng Zonrio wakil Ketua I DPRD Seluma, serta diikuti oleh anggota DPRD Seluma, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kabag, dan Kabid di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA: Lion Air Terbang Nonstop, Surabaya - Manado - Surabaya! Penerbangan 2 Kali Sehari!

 

Dalam hal ini Wabup menyampaikan jawaban atas apa yang sudah disampaikan fraksi melalui pandangan umum beberapa waktu yang lalu. Wabup menyampaikan kritikan dan saran yang disampaikan fraksi seluruhnya bersifat membangun untuk kemajuan Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi. Hal-hal yang disampaikan fraksi menurut Wabup nantinya akan ditindaklanjuti. "Apa yang sudah disampaikan fraksi sifatnya membangun. Dan tentunya kita akan menindaklanjutinya," kata Wabup, kemarin (24/10).

 

“Pada kesempatan ini, pemerintah daerah mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua fraksi-fraksi yang telah menyampaikan pertanyaan dengan memberikan perhatian, dukungan, tanggapan hingga saran dalam memberikan dukungannya dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik ke depannya,”ucapnya.

 

Wabup menyampaikan APBD 2024 menjadi instrumen penting dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karenanya seluruh yang sudah disusun dalam RAPBD perlu memiliki peran vital dalam upaya meningkatkan ekonomi. 

BACA JUGA: Lahan Belakang TPU Cahaya Negeri Seluma Terbakar

 

 

"Kami berharap RAPBD ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Seluma," tutupnya.(adt)

 

Sumber: