198 TK/PAUD di Kabupaten Seluma Ikut Lomba HUT Radar Seluma Ke-11 dan HUT PGRI Ke- 78

198 TK/PAUD di Kabupaten Seluma Ikut Lomba HUT Radar Seluma Ke-11 dan HUT PGRI Ke- 78

Lomba Mewarnai TK, PAUD--

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Sebanyak 198 ikut lomba mewarnai dalam rangka merayakan HUT Radar Seluma dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), TK/PUAD 198 mengadakan lomba mewarnai yang menarik. Lomba ini tidak hanya menghibur, tetapi juga membawa prestasi bagi peserta. Acara ini diadakan taman kota Seluma untuk memperingati dua momen penting dan menjadi bagian yang berkesan dalam sejarah TK/PUAD 198"Ujar GM Radar Seluma Jeffri Ginting, SE dikonfirmasi kemarin (24/10) mengatakan lomba mewarnai diadakan dengan semangat dan semarak yang khas dari Radar Seluma dan PGRI. Para peserta, yang terdiri dari anak-anak, dengan penuh semangat mengikuti lomba ini dihadir langsung Ketua PKK Kabupaten Seluma Ny Herawati Erwin Octavian. 

 

 

Peserta megambar Berlomba-lomba untuk menciptakan karya seni yang indah dengan perpaduan warna cerah dan imajinasi tak terbatas. Mendapat gambar yang harus mereka warnai sesuai dengan kreativitas masing Semangat persaingan tampak di mata para peserta, yang berusaha keras untuk membuat karya terbaik mereka.

 

BACA JUGA:Ketua PGRI Seluma Minta Anggotanya Tak Terlibat Politik Praktis

 

Para guru dan orang tua yang hadir juga memberikan dukungan penuh kepada para peserta. Mereka memberikan motivasi dan bimbingan yang dibutuhkan. Menciptakan atmosfer yang positif dan memberikan semangat kepada anak untuk berusaha lebih keras.

 

 

Sumber: lomba menggambar paud