Jalan Santai HUT PGRI Bersama Radar Seluma, Hadiah Utama 3 Motor! Ada juga Pasar Malam

 Jalan Santai HUT PGRI Bersama Radar Seluma, Hadiah Utama 3  Motor! Ada juga Pasar Malam

Bupati Seluma Erwin Octavian dan Direktur Radar Seluma Online serta Ketua PGRI Sleuma--

 

 

TAIS, Radar Seluma.Disway.Id, - Jalan santai dalam rangka HUT PGRI, Radar Seluma dan terkhusus ulang tahun Bupati Seluma, akan berlangsung dnegan meriah. Pasalnnya, kegiatan ini akan ditaburi dengan hadiah utama 3 motor

Motor pertama persembahan Bupati Seluma, Erwin Octavian, lalu motor kedua persembahan dari Waka DPD RI, Sultan Najamudin dan motor ketiga, yang khusus bagi pelajar dan guru Seluma ini, persembahan dari PGRI Seluma.

 

BACA JUGA: Rumah Kades Durian Sebatang Kedurang Dilalap Sijago Merah

BACA JUGA: Hizbullah Ikut Tembakkan Roket ke Israel, 3 Anggotanya Tewas

 

Kegiatan ini dalam rangka PGRI, Radar Seluma dan Bupati Seluma. Selain itu, Radar Seluma juga menggelar pameran UMKM serta Pasar malam.

Ada juga lomba kartu remi dan lomba mewarnai bagi anak PAUD dan TK. 

 


Pasar Malam--

Radar Seluma, media yang menyajikan berita-berita yang aktual dan berimbang  dan menjadi mitra kerja pemerintah Kabupaten Seluma dalam mengawal semua aspek pembangunan Kabupaten Seluma.

Dalam usia 11 tahun Radar Seluma hadir untuk masyarakat Kabupaten Seluma. sudah banyak mengadakan berbagai kegiatan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Seluma sekaligus untuk menghidupkan perekonomian para pedagang kecil, di antara jalan santai, lomba mewarnai, lomba kartu song senam germas dll.

Sumber: