JOOR Dapat Dana $25 Juta, Percepat Pertumbuhan dan Inovasi

JOOR Dapat Dana $25 Juta, Percepat Pertumbuhan dan Inovasi

OOR adalah ekosistem manajemen grosir terkemuka di dunia--

 

NEW YORK, Radar Seluma.Disway.id, -- JOOR , ekosistem grosir digital terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan telah mengumpulkan dana baru sebesar $25 juta yang dipimpin oleh Brightwood Capital dan Tamarix Capital Partners. Investor lama Macquarie Capital, Battery Ventures, dan Canaan Partners juga berpartisipasi. Peningkatan tambahan ini akan memungkinkan JOOR untuk menghadirkan pengalaman platform yang semakin diperkaya dalam melayani jaringan merek dan pengecer fesyen global yang luas. Selain inisiatif berbasis data, perusahaan juga berencana untuk meningkatkan solusi JOOR Pay, serta memperluas jangkauannya di berbagai kategori seperti alas kaki, olahraga, dan aktivitas luar ruangan.

 

BACA JUGA:Ini Dia! Deretan Mabil Balap Ferrari Paling Cepat Prestise Memiliki mesin V12

BACA JUGA: Desak Dilantik, Cakades Suban Datangi DPRD dan Kantor Bupati Seluma

 

“JOOR memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mendukung pertumbuhan merek dan pengecer kelas dunia,” jelas Kristin Savilia, CEO JOOR. “Di tengah lingkungan makroekonomi yang sulit, kami sangat senang bahwa investor kami menyadari nilai yang diberikan oleh solusi JOOR dan berbagi visi kami untuk mempercepat pertumbuhan platform melalui inovasi tambahan dan peningkatan kemampuan platform.”

 

Selama dekade terakhir, platform JOOR telah berkembang menjadi solusi manajemen grosir terlengkap di industri fesyen—memungkinkan merek dan pembeli untuk terhubung, menyajikan koleksi, membuat pilihan, menempatkan dan mengelola pesanan, serta memproses pembayaran. Dengan mendigitalkan seluruh proses pembelian dan penjualan grosir, JOOR memungkinkan merek dan pengecer beroperasi lebih efisien dan memanfaatkan data untuk mengoptimalkan bisnis mereka dan menginformasikan pengambilan keputusan.

 

Dengan lebih dari 14.000 merek dan 600.000 pembeli fesyen yang dikurasi di 150 negara, platform JOOR menjadi tuan rumah pasar grosir terkemuka di dunia dalam kategori Kemewahan, Kontemporer, Aksesori, Alas Kaki, dan Gaya Hidup, yang memproses hampir $20 miliar transaksi grosir setiap tahunnya. Mitra eksklusif JOOR berkisar dari rumah mode mewah ternama seperti LVMH, Richemont dan Tapestry, hingga merek terkemuka seperti Stella McCartney, Valentino, Kate Spade, dan Dr. Martens. Department store terkemuka dan pengecer digital global termasuk Neiman Marcus, Shopbop, Printemps, dan Harrods melakukan pembelian mereka secara eksklusif melalui JOOR.

 

“Kami terus terkesan dengan skala bisnis yang ditransaksikan di JOOR, dikombinasikan dengan jejak global mereka di antara merek dan pengecer paling berpengaruh di dunia,” kata Michael Novoseller, Mitra Strategis di Brightwood Capital. “JOOR benar-benar mentransformasi ekosistem grosir dan siap untuk terus berkembang seiring mereka memodernisasi setiap elemen proses grosir. Kami senang bisa bermitra dengan mereka dalam perjalanan ini.”

 

Sumber: