Hasil Moto GP Mandalika 2023 : Pecco Bagnaia Terdepan, Marc Marquez Terjatuh...Bagnaia Star dari Posisi 13!

Hasil Moto GP Mandalika 2023 : Pecco Bagnaia Terdepan, Marc Marquez Terjatuh...Bagnaia Star dari Posisi 13!

Bagnania terdepan race moto gp di sirkuit mandalika--

radarseluma.disway.id - Race Moto GP di Mandalika 2023 menyisahkan kepahitan bagi Marc Marques, pasalnya sebelum meninggalkan Repsol Honda, Marc Marquez harus menerima kenangan pahit, Minggu (10/15/2023)

Pada race berlangsung tepat di laps ke 20, Marc Marquez terjatuh dan meninggalkan sirkuit, pada laps ke 18 disusul lagi Jorge Martin yang terjatuh padahal Jorge Martin memimpin balapan sejak awal race.

 

BACA JUGA:Marc Marquez ke Ducati, Repsol Honda Hanya Bisa Ini! Terkuak Alasan Kepindahannya...

BACA JUGA:Moto GP Mandalika : Marc Marquez dan Jorge Martin Terjatuh, Mandalika Beri Kutukan Kepada Marc Marquez!

menyisahkan 7 lasp akhir Bagnaia berhasil menjadi terdepan, sebelumnya saat Jorge Martin terjatuh posisi pertama diambil alih oleh Maveric Vinales.

Diakhir balapan Bagnania berhasil menjadi terdepan sedangkan urutan kedua Maverick Vinales ke 2, Fabio Quartataro diurutan ke 3. Padahal Bagnaia star dari urutan ke 12 saat awal race. 

Padahal saat memasuki last laps Fabio Quartataro hampir saja menyalip Maverick Vinales namun salipan yang dilakukan Fabio Quartataro gagal sampai akhir balapan Pecco Bagnaia terdean di mandalika.

Menyisahkan 5 laps terakhir ketiga pembalap tersebut saling kejar mengejar, namun Bagnaia berhasil menahan posisi terdepan sampai dengan akhir race di sirkuit Mandalika.

Sumber: