Moto GP Mandalika : Marc Marquez dan Jorge Martin Terjatuh, Mandalika Beri Kutukan Kepada Marc Marquez!

Moto GP Mandalika : Marc Marquez dan Jorge Martin Terjatuh, Mandalika Beri Kutukan Kepada Marc Marquez!

Marc mARQUES DAN jORGE mARTIN--

radarseluma.disway.id - Balapan Moto GP yang di selenggarakan di sirkuit Mandalika, Indonesia pada Minggu (15/10/2023) berlangsung seru.Jorge Martin menjadi terdepan, sedangkan Marc Marquez berada diposisi 8 saat balapan tersisa 22 laps race balapan. Langsung dari sirkuit Mandalika, Jorge Martin mengawali mulai dari star menjadi terdepan pada balapan tersebut.

BACA JUGA:Marc Marquez ke Ducati, Repsol Honda Hanya Bisa Ini! Terkuak Alasan Kepindahannya...

Marc Marquez harus terima nasib buruk saat balapan di Sirkuit Mandalika, pada laps ke 20 Marc Marquez harus terjatuh dan meninggalkan balapan, catatan buruk kembali menghampiri Marc Marquez pada gelaran Moto GP, Mandalika, Indonesia.

 

Pada laps ke 18 Jore Martin juga terjatuh padahal memimpin race sejak awal balapan. banyak tragedi pada balapan Moto GP di Mandalika. Sedangkan sejak Jorge Martin terjatuh, Maveric Viinales ambil alih memimpin race diurutan terdepan, sedangkn Bagnania diurutan ke dua.

Marc Marquez sejak awal race berada di urutan delapan, star race yang cukup bagus yang diawali Marc Marquez sayangnya pada laps ke 20 Marc Marquez haru terima kenyataan pahit dan meninggalkan race lebih awal. saat artikel ini ditulis race masih berlangsung dan Jorge Martin masih terdepn. (ndo)

Sumber: