Marc Marquez ke Ducati, Repsol Honda Hanya Bisa Ini! Terkuak Alasan Kepindahannya...

Marc Marquez ke Ducati, Repsol Honda Hanya Bisa Ini! Terkuak Alasan Kepindahannya...

Marc Marquez remi ke ducati--

radarseluma.disway.id - Pembalap Moto Gp Marc Marquez resmi pindah dari Repol Honda,Keputusan Marc Marquez pindah ke Ducati pada balapan MotoGP musim depan. Pihak Repsol Honda pun merelakan dengan keputusan The Baby Alien meninggalkan timnya.

Selama bersama Repsol Honda banyak sekali yang ditorehkan Marc Marquez dalam 10 tahun kariernya bersama Repsol Honda. Dia berhasil menyabet tujuh gelar juara dunia MotoGP dengan motor RC213V. Marquez terakhir kali mengangkat trofi juara MotoGP pada 2019. Prestasi The Baby Alien selanjutnya menurun, setelah cedera yang dialaminya saat jatuh saat race.

 

BACA JUGA:VR 46 The Doctor Kembali Balapan, Usai Putuskan Pensiun Moto Gp

BACA JUGA: 8 Olahraga Terbaik bagi Lansia untuk Hidup Sehat dan Aktif

BACA JUGA: Life Stylenya Bupati Bengkulu Selatan, Rutinlah Berolahraga

 

Hal menarik,Kepindahan Marc Marquez diumumkan ke tim Gresini Racing jelang balapan MotoGP Indonesia 2023. Rider Spanyol itu dikontrak selama semusim dan bakal ditandemkan dengan adiknya, Alex Marquez.

Kepindahan Marc Marquez ke Ducati tampak akan menjadi sebuah momen yang sempurna bagi pembalap kelahirahn 1993 silam tersebut, dan hal menrarik juga yang akan enjadi persaingan Moto Gp dimusim depan.

Bintang MotoGP Marc Marquez memutuskan pindah tim dari Honda ke Gresini Ducati pada musim balapan mendatang, disampaikanya karena ingin mencari tantangan baru dan keluar dari zona nyaman. Marquez mengaku ingin menikmati balapan bukan hanya asal memenangkan laga.

Di Honda pembalap asal Spanyol itu seakan kehilangan kehebatannya dalam putaran dan musim terakhir, hal tersebut bukan tanpa alasan, pastinya kerap terjadi Marc Marquez terjatuh saat race dan mengakibatkan absen dari Moto GP, Selanjutnya akibat cedera performa Marc Marquez menurun. (ndo)

Sumber: