Ditinggal di Kebun di Seluma, Balita 4 Tahun Dicabuli Tetangga

Ditinggal di Kebun di Seluma, Balita 4 Tahun Dicabuli Tetangga

Ilustrasi pencabulan --

 

SELUMA, Radar SELUMA.Disway.id, - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah Kabupaten SELUMA.

 

Seperti yang dialami oleh seorang balita yang masih berusia 4 tahun, menjadi korban kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri.

BACA JUGA:9 dari 10 Warga Malaysia, Belanja Gunakan Shopee

BACA JUGA: Ternyata Mahasiswi yang Dibawa ke Rumah Oleh Oknum Dosen UIN Itu, Bukan Cuma Vo

Dari data yang terhimpun, aksi bejat yang dilakukan oleh pelaku salah satu warga desa yang berada di wilayah Kecamatan Semidang Alas (Maras SAM) Kabupaten Seluma.

 

Yakni berinisialkan HE yang saat ini telah diamankan oleh anggota Kepolisian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Seluma. Pada Kamis malam, sekitar Pukul 20.00 Wib. Lantaran diduga melakukan kejahatan asusila terhadap anak tetangganya yang masih balita.

 

Kronologis kejadian bermula pada saat korban sedang bermain seorang diri di siring di depan rumahnya. Pada saat itu, pelaku yang rumahnya berkelang 1 rumah, berjarak sekitar 40 meter berupaya memanggil korban untuk ke rumah pelaku. Dengan suasana lingkungan yang sedang sepi. Karena orang tua korban sedang berada di kebun. Kondisi ini lah yang dimanfaatkan oleh pelaku untuk melakukan perbuatan tak senonohnya.

 

"Saat ini kita sedang melakukan pendampingan terhadap korban," sampai Linda Rusminingsih, salah satu petugas pendamping korban dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Pengendalian Penduduk Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3PPAKB).

BACA JUGA:8 Mobil Sport Dengan Kemampuan Yang Unik di Dunia Otomotif

Sumber: