Deriv Memulai Perjalanan CSR Perusahaan Fintech Perkuat Komitmennya Terhadap Isu Lingkungan

 Deriv Memulai Perjalanan CSR  Perusahaan Fintech Perkuat Komitmennya Terhadap Isu Lingkungan

Tim Deriv di cagar alam gajah dengan seekor gajah mengenakan kaki palsu bermerek Deriv--

 

 Malaysia, Radar Seluma.Disway.Id,  - Deriv, perusahaan perdagangan online terkemuka dengan kehadiran global yang mencakup 20 kantor, memperkuat komitmennya terhadap Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR). Melalui program CSR 'Deriv Life', perusahaan berdedikasi untuk membuat perbedaan nyata dalam masyarakat dan lingkungan, didorong oleh tujuan kolektif.

 

BACA JUGA:1.543 Calon Peserta Tes PPPK Seluma, Pelaksanaan Tes 10 November

BACA JUGA:Mobil Sport Mewah Terbaru Elemen Desain dan Teknologi Terkini

 

Dalam komitmennya terhadap Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR), Deriv baru-baru ini mensponsori kaki palsu untuk gajah termuda di Malaysia yang diamputasi. Seema Hallon, Chief Human Resources Officer di Deriv, menekankan, "Pendekatan kami terhadap CSR lebih dari sekadar kontribusi finansial. Pendekatan ini terjalin dalam diri kami sebagai sebuah organisasi. Kami membayangkan Deriv Life sebagai platform untuk memperjuangkan tujuan yang selaras dengan nilai-nilai dan nilai-nilai pribadi kami. keyakinan setiap anggota keluarga Deriv. Ini tentang tindakan kolektif, membuat perbedaan nyata."

 

Selama setahun terakhir, Deriv telah memulai berbagai inisiatif yang berdampak, termasuk mensponsori tim dalam reli Piala 4L , yang mengumpulkan dana dan menyediakan perlengkapan sekolah penting bagi anak-anak kurang mampu di Maroko. Inisiatif-inisiatif ini mencerminkan komitmen Deriv yang tak tergoyahkan terhadap CSR sebagai bagian integral dari identitas dan tujuannya.

 

Bekerja sama dengan perusahaan prostetik Malaysia, Deriv merancang kaki palsu yang canggih untuk Ellie, seekor gajah berusia 7 tahun yang kehilangan kaki depannya pada usia satu tahun. Dibuat dengan presisi dari serat karbon tahan lama dan dilengkapi bahan dasar etilen vinil asetat (EVA) yang kuat, prostetik inovatif ini tidak hanya menopang bobot Ellie yang cukup besar tetapi juga secara signifikan meningkatkan gaya berjalan alaminya. Desainer Yarham Hadeng berkomentar, "Sponsor Deriv memungkinkan peningkatan penting ini, dan kami bangga menjadi bagian dari perjalanan luar biasa Ellie menuju pemulihan."

 

BACA JUGA:1.543 Calon Peserta Tes PPPK Seluma, Pelaksanaan Tes 10 November

BACA JUGA: Teken Kontrak 350 Guru P3K di Seluma Dijadwalkan Pekan Depan

Sumber: