OPSWAT Luncurkan CIP Lab di GovWare di Singapura, Solusi Keamanan Siber IT/OT yang Mutakhir

OPSWAT Luncurkan CIP Lab di GovWare di Singapura, Solusi Keamanan Siber IT/OT yang Mutakhir

OPSWAT , pemimpin global dalam solusi keamanan siber perlindungan infrastruktur kritis--

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.id, 11 Oktober 2023 - OPSWAT , pemimpin global dalam solusi keamanan siber perlindungan infrastruktur kritis (CIP), dengan bangga mengumumkan debut laboratorium Perlindungan Infrastruktur Kritis (CIP) yang sangat dinanti-nantikan di acara GovWare yang bergengsi di Singapura. Acara ini akan berlangsung di Sands Expo and Convention Center dari tanggal 17 hingga 19 Oktober.

 

BACA JUGA:7 Destinasi Super Favorit Dapat Dijangkau SUPER AIR JET, Melalui Kertajati Majalengka

BACA JUGA: Bank Mandiri Luncurkan Kopra Beyond Borders, Mempermudah Transaksi di Luar Negeri

 

 

Sebagai perusahaan perintis keamanan siber, OPSWAT berkomitmen untuk menjaga infrastruktur penting dunia dari ancaman siber yang muncul. GovWare berfungsi sebagai platform sempurna bagi OPSWAT untuk menampilkan solusi keamanan siber IT/OT komprehensif yang dirancang untuk memperkuat infrastruktur penting terhadap potensi kerentanan dan serangan.

 

“Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam GovWare dan memperkenalkan laboratorium CIP kami yang canggih kepada komunitas keamanan siber.” kata Malcolm Rowe, Wakil Presiden APAC di OPSWAT. “Ini menandai tonggak penting dalam misi kami untuk melindungi infrastruktur penting dunia, dan GovWare memberikan peluang luar biasa bagi kami untuk menunjukkan efektivitas solusi mutakhir kami.”

 

Di GovWare, stan OPSWAT (P28) akan berlokasi strategis untuk menyambut pengunjung yang ingin mendapatkan wawasan tentang kemajuan terkini dalam teknologi keamanan siber. Para profesional industri dan perwakilan pemerintah diundang untuk mengunjungi stan OPSWAT untuk merasakan demonstrasi langsung laboratorium CIP. Pengalaman interaktif ini akan menunjukkan kemampuan OPSWAT untuk mengamankan dan mempertahankan infrastruktur penting dari potensi ancaman dunia maya dan memastikan kelangsungan operasional.

 

Lab CIP OPSWAT adalah perwujudan dedikasi OPSWAT terhadap inovasi dan keunggulan dalam keamanan siber. Hal ini memungkinkan pengguna untuk merasakan secara langsung bagaimana solusinya berintegrasi secara mulus ke dalam lingkungan TI dan OT, memberikan perlindungan komprehensif tanpa mengorbankan efisiensi operasional.

Sumber: