SolarWinds Ingatkan Keamanan Siber, Desain Aman di Industri Perangkat Lunak

 SolarWinds Ingatkan Keamanan Siber, Desain Aman di Industri Perangkat Lunak

SolarWinds penyedia keamanan siber--

 

Tahun ini menandai Bulan Kesadaran Keamanan Siber tahunan yang ke-20, di mana Presiden Amerika Serikat dan Kongres mendedikasikan waktunya untuk bekerja sama dengan sektor publik dan swasta guna meningkatkan kesadaran tentang pentingnya keamanan siber. SolarWinds terus menyerukan pertukaran informasi yang transparan dan terbuka di seluruh industri dan kemitraan publik-swasta yang lebih kuat untuk memerangi serangan siber negara yang semakin canggih.

 

SolarWinds baru-baru ini mengadakan diskusi panel di Washington, DC, menyoroti beberapa cara utama untuk membantu industri tetap aman. Ramakrishna didampingi oleh Anggota Kongres Darrell Issa (R-CA), Anggota Kongres Raja Krishnamoorthi (D-IL), dan Asisten Direktur Eksekutif CISA untuk Keamanan Siber Eric Goldstein untuk berbincang tentang mengapa kemitraan publik-swasta yang lebih kuat diperlukan untuk meningkatkan keamanan negara. infrastruktur siber.

 

Selain itu, SolarWinds akan hadir di GovWare 2023 , diikuti oleh lebih dari sepuluh ribu pembuat kebijakan, inovator teknologi, dan pengguna akhir lainnya. Tema tahun ini, “Menumbuhkan Kepercayaan Melalui Kolaborasi dalam Realitas Digital Baru,” bertujuan untuk membahas hubungan signifikan antara kepercayaan digital dan pencapaian kesuksesan di dunia maya saat ini.

 

Mengembangkan Lingkungan Pembangunan yang Tangguh dengan Sistem Pembangunan Generasi Berikutnya

 

SolarWinds Next-Generation Build System , komponen kunci dari pendekatan Secure By Design perusahaan, memanfaatkan proses pembangunan paralel yang unik di mana perangkat lunak dikembangkan di berbagai lingkungan yang aman, duplikat, dan sementara. Pertama kali diluncurkan oleh SolarWinds tahun lalu, Next-Generation Build System dikembangkan untuk membuat serangan rantai pasokan lebih sulit dilakukan dengan memprioritaskan keamanan siber di seluruh proses manajemen siklus hidup.

 

BACA JUGA: Sukses Transformasi Pelayanan Digital, FIFGROUP Raih DUEXA dan SQ Award 2023

BACA JUGA:Mobil Sport Ferrari Keindahan dan Kecepatan dalam Satu Kesempurnaan

 

Seperti yang diumumkan SolarWinds baru-baru ini, Sistem Pembangunan Generasi Berikutnya memenuhi atau melampaui Kerangka Pengembangan Perangkat Lunak Aman (SSDF) yang diperbarui tahun lalu oleh Institut Standar dan Teknologi Nasional (NIST ® ). Penyelarasan sistem pembangunan dengan SSDF dan Enduring Security Framework CISA telah menjadi pendorong berkelanjutan yang mendorong lebih banyak organisasi untuk menjadi Secure By Design.

Sumber: