SolarWinds Ingatkan Keamanan Siber, Desain Aman di Industri Perangkat Lunak

 SolarWinds Ingatkan Keamanan Siber, Desain Aman di Industri Perangkat Lunak

SolarWinds penyedia keamanan siber--

 

 

SINGAPURA - Radar Seluma.Disway.Id, SolarWinds (NYSE:SWI), penyedia terkemuka perangkat lunak manajemen TI dan kemampuan observasi yang sederhana, kuat, aman, memperingati Bulan Kesadaran Keamanan Siber dengan menyoroti kemajuan industri perangkat lunak menuju menjadi lebih Aman Berdasarkan Desain. Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dari pakar Keamanan Siber terkemuka di industri, inisiatif SolarWinds Secure by Design adalah pendekatan Keamanan Siber berlapis emas untuk sistem dan proses pembangunan perangkat lunak yang menetapkan standar baru dalam keamanan rantai pasokan perangkat lunak.

 

BACA JUGA: Kelelahan, Luhut Panjaitan (Opung), Sampai Dirawat di Rumah Sakit Singapura

BACA JUGA: Kamar Mayat Rumah Sakit Indonesia di Gaza Penuh, Tak Muat Lagi, Rumah Sakit Kena Bom

 

SolarWinds mengembangkan Secure By Design untuk mengatasi ancaman serangan siber yang sangat canggih dan tak terduga yang terus berkembang, termasuk yang dilakukan oleh pelaku ancaman negara-bangsa yang sudah maju. Sebagai prinsip panduan untuk keamanan perangkat lunak dan ketahanan siber, Secure By Design memberikan pertahanan yang efektif dan baru untuk menggagalkan ancaman siber rantai pasokan tingkat lanjut. Dengan fokus pada penciptaan lingkungan yang lebih aman, prinsip panduan SolarWinds Secure By Design dirancang untuk membuat perusahaan dan industri perangkat lunak pada umumnya lebih aman.

 

“Keamanan adalah perjalanan berkelanjutan yang belum mencapai titik akhir, namun jika kita merenungkan tahun lalu, jelas bahwa kita telah membuat kemajuan besar dalam perjalanan menuju industri Secure by Design,” kata Sudhakar Ramakrishna, CEO dan Presiden SolarWinds. “Meningkatnya frekuensi dan kecanggihan ancaman siber menuntut respons kolektif dari komunitas keamanan siber. Merupakan tanggung jawab kita bersama untuk bersatu, berkolaborasi, dan berinovasi guna membangun masa depan yang lebih aman bagi semua.”

 

Setahun terakhir telah terjadi kemajuan yang signifikan dalam penerapan dan penerapan pendekatan yang lebih Secure By Design, termasuk pendekatan komunitas baru untuk mendukung ketahanan dunia maya, sistem pembuatan perangkat lunak yang lebih aman, peningkatan pertukaran informasi tentang ancaman di seluruh industri, dan tenaga kerja dunia maya yang lebih kuat.

 

Membangun Pendekatan Komunitas untuk Mendukung Ketahanan Siber

Sumber: