SolarWinds Ingatkan Keamanan Siber, Desain Aman di Industri Perangkat Lunak

 SolarWinds Ingatkan Keamanan Siber, Desain Aman di Industri Perangkat Lunak

SolarWinds penyedia keamanan siber--

 

SolarWinds Next-Generation Build System telah menerima berbagai pengakuan industri tahun ini, termasuk Penghargaan CSO50 untuk Pemantauan dan Manajemen Infrastruktur TI, Penghargaan Keamanan Siber BIG Innovation Fortress , dan pengakuan dari Cloud Security Awards . Selain itu, Chief Information Security Officer SolarWinds dan VP of Security Tim Brown, yang mempelopori pengembangan Next-Generation Build System, dinobatkan sebagai CISO of the Year oleh Globee ® Cybersecurity Awards.

 

Meningkatkan Keamanan Melalui Tenaga Kerja Cyber ​​yang Lebih Kuat

 

Tahun ini, industri ini memprioritaskan pertumbuhan tenaga kerja keamanan siber, sebuah misi penting karena lebih dari 3,4 juta posisi di bidang ini masih belum terisi. Gedung Putih baru-baru ini meluncurkan Strategi Pendidikan dan Tenaga Kerja Siber Nasional yang pertama untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja siber dalam jangka pendek dan jangka panjang. Bersamaan dengan pengumuman ini, US National Science Foundation CyberCorps ® Program Scholarship for Service akan menyediakan lebih dari $24 juta selama empat tahun ke depan untuk mendukung pengembangan tenaga kerja keamanan siber yang lebih kuat.

 

SolarWinds telah lama menganjurkan sumber daya tambahan untuk pelatihan keterampilan dan kejuruan. Perusahaan telah mengambil peran kepemimpinan dalam hal ini, mendorong perusahaan perangkat lunak untuk mengalokasikan setara dengan satu karyawan terlatih dan penuh waktu untuk mendukung CISA dan mendorong pertukaran informasi antara perusahaan dan lembaga pemerintah. Kolaborasi lintas sektor ini diperlukan untuk menciptakan praktik terbaik yang terpadu dan mengembangkan intelijen ancaman bersama.

 

Tentang SolarWinds

SolarWinds (NYSE:SWI) adalah penyedia terkemuka perangkat lunak manajemen TI dan observasi yang sederhana, kuat, dan aman yang dibuat untuk memungkinkan pelanggan mempercepat transformasi digital mereka. Solusi kami memberikan organisasi di seluruh dunia—apa pun jenis, ukuran, atau kompleksitasnya—pandangan komprehensif dan terpadu tentang lingkungan jaringan modern, terdistribusi, dan hibrid saat ini. Kami terus berinteraksi dengan profesional layanan dan operasi TI, profesional DevOps dan SecOps, serta administrator basis data (DBA) untuk memahami tantangan yang mereka hadapi dalam mempertahankan infrastruktur, aplikasi, dan lingkungan TI hibrid yang berkinerja tinggi dan sangat tersedia. 

BACA JUGA:Mobil Sport Ferrari Keindahan dan Kecepatan dalam Satu Kesempurnaan

BACA JUGA: Ada Dugaan, Penyertaan Modal di Bumdes, Modus Korupsi di Desa Seluma

Sumber: