10 Mobil Sport Tercanggih dan Termahal di Dunia Otomotif

10 Mobil Sport Tercanggih dan Termahal di Dunia Otomotif

Mobil sport balap tercanggih dan mahal--

 

 

Radar Seluma, Disway-Id Mobil sport selalu menjadi ikon kemewahan, kecepatan, dan teknologi di dunia otomotif. Beberapa mobil sport adalah karya seni mesin yang tidak hanya mempesona secara visual tetapi juga menghadirkan kinerja luar biasa. Di dunia ini, ada mobil sport yang sangat canggih dan tentunya sangat mahal. Berikut ini adalah daftar 10 mobil sport tercanggih dan termahal di dunia otomotif. Dengan harga sekitar $18,68 juta, Bugatti La Voiture Noire adalah salah satu mobil paling mahal yang pernah dibuat. Ini adalah sebuah karya seni dengan mesin 8.0-liter quad-turbocharged W16 yang menghasilkan 1.479 tenaga kuda.

 

 

 

Pagani Huayra Roadster BC adalah simbol kemewahan Italia dengan harga sekitar $3,5 juta. Ditenagai oleh mesin V12 yang dibuat khusus oleh AMG, mobil ini adalah kombinasi indah antara seni dan teknologi. Dengan harga sekitar $2,8 juta, Koenigsegg Jesko menawarkan kecepatan luar biasa dengan mesin V8 twin-turbocharged yang menghasilkan lebih dari 1.600 tenaga kuda. Lamborghini Aventador SVJ adalah salah satu mobil Lamborghini paling kuat dan mahal dengan harga sekitar $517,770. Mesin V12nya menghasilkan 759 tenaga kuda.

 

 

BACA JUGA:KUR 2023 Dari Bank BRI Plafon Hingga 100 Juta dan Tabel Cicilan Ringan

Ferrari SF90 Stradale adalah mobil sport hybrid plug-in yang mewah dengan harga sekitar $625,000. Ini adalah Ferrari pertama yang memiliki kemampuan jarak jauh dalam mode listrik. Dengan harga sekitar $1 juta, McLaren Senna adalah mobil yang terinspirasi dari legenda balap Formula 1 Ayrton Senna. Mesin V8 twin-turbochargednya menghasilkan 789 tenaga kuda. Porsche 911 GT2 RS adalah mobil sport yang tangguh dengan harga sekitar $293,200. Dengan mesin bertenaga 700 tenaga kuda, mobil ini merupakan salah satu Porsche tercepat yang pernah ada.

 

 

 

Sumber: mobil mewah canggih