Breaking News! Tenggelam di Sungai Samping Rumah, Anak Kades Taba Seluma Meninggal Dunia

  Breaking News! Tenggelam di Sungai Samping Rumah, Anak Kades Taba Seluma  Meninggal Dunia

Susana rumah Kades Taba Seluma, usai anaknya meninggal tenggelam--

 

 

TABA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Suasana duka menyelimuti keluarga Kepala Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma, Siti Halimah, SPd. Lantaran putra ketiganya yang masih berusia 3 tahun 1 bulan, diketahui bernama Fathan, ditemukan sudah tak bernyawa di sungai yang berada di samping rumahnya. Fathan ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di aliran sungai yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah korban.

 

BACA JUGA:Sejarah Pasukan Viking dalam Mata Bangsawan Romawi: Antara Ketakutan dan Kekaguman

BACA JUGA: Mendagri Tugas Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, Atasi Karhutla! Dilantik Senin 2 Oktober 2023

 

Menurut keterangan warga setempat, kronologi kejadian terjadi pada Senin (15/10) sore, sekitar Pukul 15.30 wib. Bermula pada korban yang saat itu bersama dengan ibunya sedang mengobrol bersama para tetangganya. Hanya saja, tanpa sepengetahuan sang ibu. Korban bermain dan menjauh dari pantauan sang ibu.

 

"Iya anak ibu Kades Taba itu umurnya masih balita, sekitar 3 tahun 1 bulan. Tadi sore tenggelam di sungai di samping rumahnya yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya," ujar Hasikin tetangga korban.

 

Kejadian ini baru diketahui, setelah ibu korban beranjak dari tempat duduknya dan memanggil-manggil anaknya. Hanya saja saat dipanggil, sang anak tak kunjung datang dan menyahut. Hal tersebut membuat sang ibu bersama warga mencari korban dengan menyisiri seputar lokasi. 

 

Hingga menemukan balita malang yang saat itu sudah dalam kondisi tenggelam di aliran sungai sedalam kurang lebih sepinggang orang dewasa. Korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Sumber: