Ekspose Pembangunan Jalan Ulu Manna-Air Nipis, Bappeda Bengkulu Selatan Minta Dukungan

Ekspose Pembangunan Jalan Ulu Manna-Air Nipis, Bappeda Bengkulu Selatan Minta Dukungan

epala Bappeda BS Fikri Aljohari S.STP.MM Sampaikan Ekspose Kegiatan Pembangunan Jalan Ulu Manna-Air Nipis--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.com - Bidang PSI Bappeda Litbang Bengkulu Selatan fasilitasi rapat Ekspose hasil survei prakondisi areal Kerja PPKH untuk Kegiatan pembangunan Jalan Ulu Manna - Air Nipis. Acara yang digelar di gedung Aula Bappeda Litbang di buka oleh kepala Bappeda BS Fikri Aljohari S.STP.MM dan dihadiri oleh Komandan Kodim 0408, Kadis PUPR,  Kadis DLHK, Kepala Bpdashl Ketahun, Kades Suka Maju Kecamatan Air Nipis, Kades Air Tenam Kecamatan ulu Manna, Tim Survei Prakondisi dan Tim Pendamping Lapangan.

BACA JUGA:Dihadiri Gubernur Bengkulu, Baznas Bengkulu Selatan Realisasikan Bedah Rumah

 

 

 

Kepala Bappeda BS Fikri Aljohari S.STP.MM menuturkan melalui kegiatan tersebut mengajak untuk mensukseskan kegiatan pembangunan Jalan Ulu Manna-Air Nipis. Yang sudah direncanakan secara terukur. "Dengan dibangunnya akses jalan banyak dampak yang didapat,"ungkap Fikri Aljohari.

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Terlaris di Indonesia Kombinasi Prestise dan Kinerja

 

 

Untuk itu, seluruh yang hadir dalam kegiatan pembangunan Jalan Ulu Manna-Air Nipis dapat memberikan dukungan agar kegiatan berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Ia mengaku upaya dan rencana pembangunan Jalan Ulu Manna-Air Nipis sudah dirancang sedemikian, dan sangat disayangkan kegiatan tersebut tidak didukung. "Saya mengajak tanpa terkecuali dan mari mendukung suksesnya kegiatan pembangunan Jalan Ulu Manna-Air Nipis,"pungkas Fikri.(yes)

Sumber: