Dihadiri Gubernur Bengkulu, Baznas Bengkulu Selatan Realisasikan Bedah Rumah

Dihadiri Gubernur Bengkulu, Baznas Bengkulu Selatan Realisasikan Bedah Rumah

Wabup Rifa'i dan Gubernur Rohidin Bersama Jajaran Tinjau Jembatan Air Nipis--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.com - Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajuddin,S.Sos serta OPD teknis Provinsi, BAZNAS Provinsi Bengkulu dan BAZNAS Kabupaten hadir di desa Pagar Banyu Kecamatan Kedurang, kemarin (25/9/2023) bersama Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah menyampaikan bantuan paket kepada penerima manfaat, diantaranya program Bedah Rumah, Bantuan 100 Tabung Gas dan bantuan peralatan disabilitas.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Terlaris di Indonesia Kombinasi Prestise dan Kinerja

 

"Terkait dengan bantuan bedah rumah, apa yang disampaikan Gubernur meminta peran serta Kepala Desa dan perangkat serta masyarakat untuk melakukan pembimbingan kepada penerima bantuan terkait pengelolaan dana bantuan bedah rumah tersebut agar dapat dimanfaatkan secara maksimal,"ungkap Wabup Rifa'i.

 

BACA JUGA:Mahasiswa Asal Seluma Akan Terima Bantuan

 

Ia juga mengakui bersama Gubernur dan rombongan menuju Desa Palak Bengkerung Kecamatan Air Nipis meninjau secara langsung Jembatan Air Nipis. "Dukungan pak Gubernur sangat diharapkan dalam mendukung kebutuhan warga dan khususnya warga tidak mampu. Sebab tanpa dukung tidak akan terakomodir,"pungkas Rifa'i. Rifa'i menuturkan komitmen dalam bekerja membantu percepatan pembangunan. "Saya menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Gubernur untuk masyarakat. Semua stakeholder agar tetap sejalan,,"demikian Rifa'i.(yes)

Sumber: