Penting! Peserta CPNS dan PPPK 2023 Hanya Bisa Daftar di Satu Instansi dan 1 Formasi, Jangan Salah

  Penting! Peserta CPNS dan PPPK 2023 Hanya Bisa Daftar di Satu Instansi dan 1 Formasi, Jangan Salah

Seleksi CPNS 2023 dibuka bulan September--

 

Jakarta, Radar Seluma.Com,  - Perhatian bagi pelamar CPNS dan PPP. Pasalnya, saat ini banyak Kementrian, instansi dan pemda yang membuka lowongan CPNS dan PPK. Para pelamar harus benar-benar jeli dan cermat. Mau ikut yang mana?

Sebeb tidak semua bisa daftar. Jika sudah daftar satu instansi, maka tidak bia daftar lagi di instansi lain. demikian juga dnegan formasi, jika sudah daftar satu formasi di satu instansi, maka tidak bisa daftar lagi ke formasi lain.

 

BACA JUGA:Kehidupan Mewah Para Artis Indonesia Memiliki Mobil Super Canggih Kelas Dunia

BACA JUGA: 5 SD dan SMP di Seluma Diaudit Inspektorat, Penggunaan Dana BOS

 

jadi sebelum daftar, silahkan cermati dan pikirkan.

 

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil dan Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) telah dibuka sejak tanggal 20 September 2023 lalu. Peserta bisa langsung mendaftar di Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) yang merupakan situs resmi pendaftaran ASN secara nasional di laman https://sscasn.bkn.go.id/.

Pastikan persiapkan dokumen yang harus diunggah saat pertama kali pembuatan akun yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan selfie/swafoto. Setelah melakukan pendaftaran akun SSCASN 2023, peserta bisa langsung login untuk melanjutkan pengisian biodata pendaftaran menggunakan NIK dan password yang dibuat sebelumnya.

 

 

 

Sumber: