Mediasi Gagal, Tiba-Tiba Saja Murman Effendi Cabut Gugatan! Persiapkan Gugatan Lebih Baik Lagi?

 Mediasi Gagal, Tiba-Tiba Saja Murman Effendi Cabut Gugatan! Persiapkan Gugatan Lebih Baik Lagi?

Humas Pengadilan Negeri Seluma--

 

 

TALANG SALING, Radar Seluma.Com,  - Dalam upaya mediasi terkait permohonan pengajuan gugatan yang dilakukan oleh Mantan Bupati Seluma, H Murman Effendi, SH MH yang menggugat Bupati Seluma ke Pengadilan Negeri Tais. Pada Senin (25/9), upaya mediasi gagal lantaran tidak adanya titik temu pada upaya mediasi yang telah dilakukan oleh pihak penggugat dan tergugat.

 

BACA JUGA: Hantam Pembatas Jalan, Warga Sendawar Patah Tangan Hingga Meninggal Dunia

Bahkan, pada Senin (25/9) pada pelaksanaan mediasi yang kembali digelar. Dengan dipimpin oleh Hakim Mediator, Zaimi Multazim, SH. Penggugat dalam hal ini Murman Effendi mengajukan surat permohonan pencabutan gugatan yang langsung diajukan oleh penggugat saat pelaksanaan mediasi berlangsung yang diajukan oleh penggugat ke Hakim Mediator.

 


Murman Effendi cabut gugatan. Bahkan sebelumnya cabut kuasa atas penasehat hukumnya--

"Iya, tadi sudah kita laksanakan kembali proses mediasi. Dalam perkara Nomor register 3/Pdt.G/2023/PN Tas. Proses mediasi sudah dilakukan, hasil mediasi bahwasannya mediasi tersebut tidak berhasil mencapai kesepakatan," sampai Ketua Pengadilan Negeri Tais, Mohammad Solihin, SH melalui Humas, Zaimi Multazim, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Disampaikan Zaimi, pada mediasi berlangsung. Pihaknya telah menerima dua surat dari pihak Penggugat dalam hal ini H Murman Effendi. Yakni, surat pencabutan Kuasa Hukum. Serta surat pencabutan gugatan. Dari dasar dua surat pencabutan tersebut. Halim mediator membuat laporan bahwasannya upaya mediasi yang dilakukan tidak mencapai kesepakatan.

 

"Kalau alasannya pencabutan sebenarnya kita tau. Akan tetapi karena ruang lingkupnya dalam mediasi bersifat rahasia. Agak kurang pas kalau kita yang menyampaikan. Dapat dkonfirmasi langsung ke Penggugat terkait alasannya," pungkasnya.

 

Sumber: