Hantam Pembatas Jalan, Warga Sendawar Patah Tangan Hingga Meninggal Dunia

 Hantam Pembatas Jalan, Warga Sendawar Patah Tangan Hingga Meninggal Dunia

Laka lantas mengakibatkan satu warga sendawar tewas--

 

PADANG BAKUNG, Radar Seluma.com, - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Lakalantas maut kali ini terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya di ruas jalan Desa Padang Bakung, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Pada Minggu (24/9) malam, sekitar Pukul 18.30 wib.

 

BACA JUGA:Seluma Akan Menjadi Tempat Tambang Emas Terbesar di Dunia??

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Kemewahan Yang Dicintai Oleh Warga Indonesia

 

Menurut keterangan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasi Humas, Iptu Andi Winawan, SE MM saat dikonfirmasi Radar Seluma menyampaikan, kronologi kejadian bermula pada saat pengendara sepeda motor jenis Honda CBR warna Hitam dengan Nopol BD 3082 CN yang dikendarai oleh Dopi Elton Putra (26) yang berboncengan dengan rekannya yakni Debi Yuhandri (22) keduanya diketahui merupakan warga Desa Sendawar, Kecamatan SAM.

 

Melaju kencang dari arah Kota Manna menuju ke arah Kota Bengkulu. Hanya saja saat dalam perjalanan, tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor hilang kendali dan terjatuh. Hal tersebut sontak membuat keduanya terjatuh dan terpental. Hingga menghantam pembatas jalan.

 

"Menurut keterangan saksi, sepeda motor melaju kencang dari arah Kota Manna menuju arah Kota Bengkulu. Saat berada di TKP, sepeda motor hilang kendali dan terjatuh," sampainya.

 

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi langsung mendatangi kedua korban. Hanya saja, lantaran mengalami luka yang cukup serius membuat pengendara sepeda motor (Dopi) meninggal dunia dilokasi kejadian. Sedangkan rekan korban Debi mengalami luka berat (Kritis).

 

Sumber: