One Piece, Alasan Mengapa Ronoa Zoro Sangatlah Setia Kepada Luffy!

One Piece, Alasan Mengapa Ronoa Zoro Sangatlah Setia Kepada Luffy!

one piece--

 

 

 

Radar.Seluma.com, - Zoro adalah orang yang pertama kali yang di percayai Luffy, kesetian Zoro kepada Luffy sangatlah hebat. Zoro adalah orang yang pertama kali yang berlayar bersama Luffy untuk mengharungi lautan dan mencapai impian kaptenya tersebut. Seiring berjalannya waktu demi waktu kini bajak laut yang mereka bentuk meramaikan suasana perjalanannya.

BACA JUGA:Dinsos Bengkulu Selatan Tingkat Pelayanan Sosial di Kecamatan

 

Sampai saat ini tidak ada sedikitpun sifat Luffy maupun Zoro yang mengecewakan satu sama lainnya, bahkan royalitas sang tangan kanan kapten ini tidak usah kita pertayakan lagi. 

 

Penasaran apa saja yang mebuat Zoro sangat setia kepada Luffy? Berikut ini ada beberapa alasan mengapa Zoro sangat setia kepada kaptenya!

 

Meyelamatkan Zoro dari kematian

 

Pada saat di Easd Blue, Komi menjelaskan pada Luffy betapa mengerikan Zoro sang pemburu bajak laut, namun saat Luffy mendengar hal itu bukannya Luffy takut tetapi Luffy sangatlah tertarik kepada Zoro dan merekrut Zoro menjadi nakama pertama pada kru bajak laut yang akan dia buat. Di tempat Zoro yang akan di eksekusi, zoro terlihat sangat pasrah dan menerima kematianya, namun Ketika Luffy mendatangi Zoro, Luffy pun memberi seretan cahaya kepada Zoro untuk hidup yang lebih panjang lagi.

 

Sumber: