One Piece, Alasan Mengapa Ronoa Zoro Sangatlah Setia Kepada Luffy!

One Piece, Alasan Mengapa Ronoa Zoro Sangatlah Setia Kepada Luffy!

one piece--

Mimpi Sang Kapten

Pada saat pertama kali perkenalan antara Luffy dengan Zoro, Zoro sangatlah tercengang mendengar mimpi Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut. Saat mereka berdua pertama kali berlayar, Zoro pun kembali tercengang karena Luffy selalu mengoceh dirinya tentang dia bakal menjadi raja bajak luat. Zoro pun saat itu termotivasi dengan Luffy, kemudian zoro pun mempuyai mimpi yaitu menjadi pendekar pedang yang terkuat dan terhebat di dunia.

BACA JUGA:Gulai Remis Khas Kuliner Seluma: Kelezatan Tradisional Dari Sumatera

 

Janji

Saat di kapal yang mereka duduki berdua, Zoro bertanya kepada Luffy "Mengapa kamu sangat ingin menjadi Raja bajak laut" Luffy pun menjelaskan karena dia sudah berutang nyawa dengan Shanks dan Luffy berjanji pada Shanks akan menjadi seorang raja bajak luat suatu hari nanti. Kasus Luffy ini sangat lah mirip saat Zoro menantang Mhihauo sang pendekar pedang terkuat pada saat ini, saat itu Zoro di kalahkan dan dia pun berjanji kepada Luffy kalau dia bakal menjadi pendekar pedang terhebat di dunia. Seorang pria sejati tidak akan menghianati atau mengingkari sebuah janji yang sudah dia buati.

 

Seorang Samurai

Seperti kita ketahui Zoro adalah seorang pendekar pedang ataupun seorang samurai, jika kita mendalami seorang sosok samurai sangatlah setia kepada tuanya bahkan hidup dan matinya akan dia sembahkan kepada tuanya. Sebagai kita cotoh yaitu sembilan pedang sarung merah mereka yang sangatlah setia kepada tuanya yaitu Kozuke Oden, hidup dan mati, senang maupn susah akan merek hadapi bersama-sama. Tentu saja Zoro yang bercita-cita yang ingin menjadi sorang pendekar pedang terkuat dan hebat di dunia, pasti dia sudah memiliki infus seorang samurai sejati, mengapdi dan setia kepada tuanya, ini ditnjukan pada saat Zoro mengorbankan dirinya untuk merasakan rasa sakit yang luar biasa bahkan mendekatinya sampai kematian, ini dilakukan karena Luffy yang ingin di ambil kepadalanya oleh Bartoleneo kuma. 

BACA JUGA:Ini 6 Golongan Penghuni Surga Firdaus, Apakah Kamu Termasuk...?? Yuk Cari Tau Ciri-cirinya.

 

Mungkin hanya itu saja alasan mengapa Zoro sangatlah setia kepada Kaptenya.. ikuti dan baca terus berita terbaru tentang serial anime One Piece di Radar.Seluma.com.

Sumber: