Spoiler One Piece 1112: Fakta Menarik Dari Pedang dan Teknik Kamusari Yongko Akagami!

Spoiler One Piece 1112: Fakta Menarik Dari Pedang dan Teknik Kamusari Yongko Akagami!

Momen Saat Akagami No Shank Gunakan Teknik Kamusari Melawan Kapten Kid--

 

 

Radarseluma.disway.id - Pada episode 1112 One Piece yang rilis hari minggu kemarin, dimana dalam spoiler tersebut menceritakan kembali adegan di mana Yongko Akagami No Shanks melawan Kapten Kid.

Pertarungan dua ini pernah di perlihatkan di episode sebelumnya, akan tetapi di episode 1112 menceritakan semuanya dengan sangat lengkap.

Disamping hasil pertarungan yang mengejutkan, pertarungan ini juga menampilkan pesona pedang Shanks yang legendaris dan teknik Haki yang sangat mengerikan yakni Kamusari

Jika para nakama sudah mengikuti one piece dari dulu, maka tidak akan heran dengan kekuatan pedang Gold D.Roger dengan gabungan teknik kamusarinya, nah hal ini di perlihatkan kembali namun dengan orang yang berbeda mengunakannya. Jadi apa saja yang menarik dari pedang yang di gunakan Akagami No Shank dengan gabungan teknik Kamusarinya tersebut? Yang membuat Kapten Kid Kalah telak hanya dengan satu serangan saja? Berikut penjelasannnya.

BACA JUGA: Perayaan Cinta yang Penuh Perhatian di Dorsett Kai Tak

BACA JUGA:25 Powered by Reliance Foundation and Vital Voices Global Partnership

Gryphon, Pedang para Legenda

 

Shanks bertarung menggunakan pedang bernama Gryphon, pedang ini termasuk golongan Meito, sebutan bagi pedang dengan kualitas yang luar biasa dan langka di dunia One Piece. Gryphon memiliki gagang berwarna emas yang memancarkan kejayaan dan bilah berwarna perak yang menggetarkan musuh. 

Ketajaman dan kekuatan pedang ini pernah dibuktikan saat beradu dengan pedang legendaris Murakumogiri milik Ryuma tanpa goresan sedikitpun. Ini menunjukkan betapa tangguh dan istimewa material pembuat Gryphon.

 

Menariknya, Gryphon memiliki sejarah kepemilikan yang berkelas. Menurut spekulasi para penggemar, Shanks mendapatkan pedang ini setelah Gol D. Roger, Raja Bajak Laut sebelumnya, meninggal dunia.

Sumber: