Spoiler One Piece 1112: Fakta Menarik Dari Pedang dan Teknik Kamusari Yongko Akagami!

Spoiler One Piece 1112: Fakta Menarik Dari Pedang dan Teknik Kamusari Yongko Akagami!

Momen Saat Akagami No Shank Gunakan Teknik Kamusari Melawan Kapten Kid--

Apakah Gryphon warisan langsung dari Roger atau diperoleh Shanks dengan cara lain masih menjadi misteri. Namun, hubungan ini membuat Gryphon semakin legendaris dan menambah wibawa Shanks ketika menggenggamnya.

BACA JUGA:Inilah Deretan Smartphone Samsung Spek Dewa dengan Harga Ramah Kantong di Juli 2024

BACA JUGA:5 Pilihan Laptop Terbaik Spek Gahar di Pertenggahan Tahun 2024!

Kamusari: Haki yang Menghancurkan

 

Teknik pedang yang digunakan Shanks saat melawan Kid pertama kali diperlihatkan dalam seri ini dan langsung mencuri perhatian. Teknik ini diberi nama Kamusari, juga dikenal dengan sebutan Divine Departure. 

Sesuai namanya, Kamusari adalah teknik yang sangat kuat dan mampu menghancurkan lawan dalam sekejap.

 

Untuk melakukan Kamusari, Shanks mengangkat Gryphon dengan tangan kanannya dan menginfusinya dengan Haoshoku Haki. Haoshoku Haki adalah salah satu dari tiga tingkatan Haki yang sangat langka dan kuat. 

Hanya sedikit orang terpilih yang memiliki kemampuan ini, dan tingkat penguasaan Shanks terhadap Haoshoku Haki diyakini sangat tinggi.

BACA JUGA:Keungulan Dari Laptop ADVAN TBOOK x Transformers Terbaru! Laptop Hemat dan Fungsional untuk Pelajar!

BACA JUGA:Higgs Domino Global Termasuk Game Judi?

Setelah menginfusi Haoshoku Haki pada pedangnya, Shanks mengayunkan Gryphon secara horizontal, menciptakan tebasan dahsyat yang mengeluarkan aura mengerikan. Tebasan ini begitu kuat sehingga mampu menebas senjata Kid, Damned Punk, dan menyerang dada Kid secara langsung. Dampak serangan ini luar biasa. 

Kid dan Killer yang berusaha melindunginya langsung pingsan tak berdaya. Tak hanya itu, orang-orang di sekitar pertarungan tersebut juga ikut terkena dampak dari Haoshoku Haki Shanks dan kehilangan kesadaran untuk sementara.

 

Sumber: