Lahan Perkebunan di Dekat Pasar Kuliner Tais Terbakar! Warga dan Polisi DIbuat Sibuk

 Lahan Perkebunan di Dekat Pasar Kuliner Tais Terbakar!  Warga dan Polisi DIbuat Sibuk

Kebakaran lahan di dekat Pasar Seluma--

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran lahan ini. Api dengan cepat merambat ke rumput ilalang yang sudah mengering, karena tiupan angin. Kebakaran lahan ini juga menyebabkan kepulan asap pekat yang menyelimuti pemukiman warga setempat.

 

Kebakaran lahan ini baru dapat dikendalikan. Setelah personel unit pemadam kebakaran Tais turun ke lokasi kejadian yang dibantu oleh anggota Kepolisian Polsek Seluma dan masyarakat, untuk melakukan pemadaman api.

 

"Armada kita sampai saat ini siap siaga dalam situasi cuaca dan iklim ekstrem saat ini. Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak sembarang membuat puntung rokok atau membakar sampah tanpa diawasi. Agar api tidak melebar hingga menyebabkan kebakaran lahan," himbaunya.

 

Selain membantu proses pemadaman pada kebakaran lahan. Pihaknya juga senantiasa siaga membantu apabila masyarakat memerlukan air bersih untuk keperluan mck//

 

BACA JUGA:Umroh dan Wisata Musim Panas, Lion Air Group Terbang Langsung, Transit di Kuala Lumpur

BACA JUGA:Ferrari LaFerrari Mobil Mewah Puncak Dari Legenda Otomotif Italia

 

Sementara itu, sesuai perkiraan cuaca oleh BMKG Bengkulu. Musim hujan awal akan terjadi di bulan November mendatang. Oleh sebab itu, masyarakat diimbau untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitarnya. Terutama dengan tidak membakar sampah sembarangan, membuka lahan dengan cara dibakar, apalagi membuang puntung rokok sembarangan untuk menghindari kebakaran hutan dan lahan yang lebih luas.(ctr)

 

Sumber: