Sudah 5 Truk Gagal Menanjak di Tanjakan Seluma Ini! Terakhir Truk Fuso Hantam Lampu Median Jalan

Sudah 5 Truk Gagal Menanjak di Tanjakan Seluma Ini! Terakhir Truk Fuso Hantam Lampu Median Jalan

Truk ermundur hantam median jalan--

 

TALANG SALING, Radar Seluma.Com,  - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di ruas jalan tanjakan yang berada di ruas jalan dua jalur Kabupaten Seluma.

Tepatnya berada di ruas jalan lintas Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota. Kembali truk Hino gagal menanjak saat melintasi tanjakan ruas jalan dua jalur Kelurahan Pasar Tais. Hingga termundur dan menabrak lampu median jalan.

 

BACA JUGA: Polisi Tangkap Bandar Judi Online di Pekanbaru, 57, 7 Miliar Asetnya Disita

 

Kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Kamis (21/9) malam, sekitar Pukul 23.00 wib. Saat truk Hino milik PT Slamet Group (SG) bernomor polisi BD 8456 EU yang dikendarai oleh Ansori (45) warga Desa Lubuk Durian, Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara. Melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

Menurut keterangan sang sopir, saat kejadian ini bermula pada saat dirinya bersama adiknya hendak mengantar material proyek dari Bengkulu Utara menuju ke arah Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan. Namun truk bermuatan batu split yang dikemudikannya gagal menanjak. Kemudian kembali mundur dan menabrak tiang lampu median jalan hingga roboh.

 

"Tadi pas truk menanjak habis nafas. Ketika saya masuk gigi persneling 1, rem juga kurang berfungsi sampai kejadian seperti ini. Rencananya tadi mau mengantar material base" sampai sang sopir.

 

Mendengar suara lampu median jalan yang mengalami roboh. Membuat warga yang berada di sekitar lokasi pun langsung berlarian keluar rumah, untuk melihat kondisi sopir dan kernetnya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun hanya menimbulkan kerugian material.

 

Sumber: