Berikut Fakta Aset Pemda Seluma dan Surat Ujang Puguk yang Telah Dilayangkan

Berikut Fakta Aset Pemda Seluma dan Surat Ujang Puguk yang Telah Dilayangkan

Surat Ujang Puguk untuk Pemda Seluma--

SELUMA - H. Murman Effendi, SH, MH alias Ujang Puguk seperti tidak main - main dengan surat-surat yang telah ia layangkan kepada Pemda Seluma.

 

Seperti surat perihal penyelesaian atau pengembalian tanah yang dipergunakan pembangunan sarana dan prasarana pemerintah daerah Kabupaten Seluma.

 

Beliau mengklaim ada 10 aset Pemda Seluma termasuk didalamnya SMKN 1 Seluma dan SMPN di Kelurahan Puguk merupakan tanah miliknya.

BACA JUGA:Ujang Puguk Kembali Surati Bupati Seluma , Tanah SMKN 1 Seluma dan SMPN di Puguk, Milik Ujang Puguk?

BACA JUGA:Ujang Puguk Minta Pemda Kembalikan Tanahnya, Berikut 10 Aset Statusnya Masih????

 

Dalam surat yang dilayangkan oleh H. Murman Effendi kepada Pemda Seluma berbunyi "Kalau Bupati Seluma dalam halnya Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma masih akan memanfaatkan tanah tersebut minta untuk diselesaikan dengan membayar gantiu rugi atau dikosongkan dalam waktu 3 bulan sejak surat yang dilayangkan. Apabila batas awaktu tersebut tidak diselesaikan berarti status tanah tersebut telah dikembalikan pada pemiliknya dan pihak kami telah diperbolehkan untuk dipergunakan sesuai pemilik hak atas tanahmaka akan saya lakukan pemagaran. untuk tidak boleh dihuni atau dilewati oleh orang atau dijual" jelas surat Ujung Puguk yang dilayangkan kepada Pemda Seluma.

 

 

Sumber: