Wabup SEluma Sampaikan Jawaban Eksekutif Terhadap Pandangan Umum Fraksi

Wabup SEluma Sampaikan Jawaban Eksekutif Terhadap Pandangan Umum Fraksi

--

 

 

PEMATANG AUR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma, dalam hal ini Wakil Bupati (Wabup) Seluma Drs Gustianto  memberikan Jawaban Atas Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Seluma Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang Perubahan  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2023, di Ruang Paripurna DPRD Seluma, kemarin (21/9).

BACA JUGA:Ferrari Keunggulan Mobil Mewah Dengan Fitur Canggih di Dunia Otomotif

 

Disampaikan oleh Wakil Bupati, pertanyaan- pertanyaan dan saran yang diberikan oleh fraksi-fraksi sudah dijawab oleh eksekutif. Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Seluma mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap semua fraksi yang telah memberikan dukungan, perhatian, tanggapan dan saran.

 

Untuk perbaikan dan prosedur, terutama pembangunan Jalan, dilaksanakan bertahap sesuai dengan kemampuan keuangan daerah. Selain itu, mengoptimalisasi pajak dan Retribusi Daerah pemerintah daerah perlu mengadakan pemetaan dan basis data sehingga mendapatkan data yang akurat.

 

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos diikuti anggota DPRD Kabupaten Seluma sebanyak 15 orang, dan dihadiri Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli, serta Pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Wujudkan Impianmu Menjadi Pramugari dan Pramugara, Pendidikan Gratis Menanti di Lion Air Group

 

Wakil Bupati Seluma menyampaikan harapannya agar RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2023 dapat dibahas di tingkat komisi.

 

Sumber: