BKN Langsung Umumkan Instansi, Formasi, Syarat, Kuota dan Kualifikasi yang Dibutuhkan!

BKN Langsung Umumkan Instansi, Formasi, Syarat, Kuota dan Kualifikasi yang Dibutuhkan!

Kejaksaan terima 7000 lebih formasi CASN--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Badan Kepegawaian negara telah membuka portal pendaftaran CASN dan PPPK tahun 2023. Serta semua instansi seperti KPK, kejaksaan Agung PPATK dan kementrian serta PPPK bgai Pemda telah diumumkan di websinya BKN. Semua website instansi dan Kementrian serta Pemda langsung terhubung ke BKN sebagai penyelenggaranya.

 

BKN secara transparah, mengumumkan intsnasi atau kementrian yang membuka pendaftaran CASN dan PPK serta formasi yang dibutuhkan. 

Bahkan BKN mengumumkan uraian tugas dan posisi yang akan ditempat pelamar. Jadi semua dibuat lengkap

 

BACA JUGA:12 Mobil Mewah Paling Mahal di GIIAS 2023, Canggih Dengan Teknologi Terbaru

BACA JUGA:Hari Ini, 6 Instansi dan Kementrian Buka Daftar CASN! Seluma Buka PPPK, 743 Formasi

 

Contohnya,  untuk formasi di PPATK ini, dibuatkan langsung uraian tugasnya.

 

 

Uraian Tugas Jabatan

1. membuat surat pemberitahuan, melakukan audit pendahuluan, menyiapkan laporan hasil audit, melakukan penilaian atas kecukupan pedoman pedoman prinsip mengenali pengguna jasa, melakukan wawancara, meneliti dokumen, mengolah data, membuat kertas kerja, membuat konsep hasil audit, memberikan dan mengkomunikasikan konsep hasil audit, membuat laporan hasil audit, membuat surat bina, membuat surat pemberitahuan hasil audit, dan melakukan pengarsipan dokumen audit. 2. memasukkan temuan pada matrik pemantauan serta membuat dan mengirimkan surat peringatan dalam pemantauan tindak lanjut hasil audit agar tugas bidang pengawasan kepatuhan mencapai sasaran secara berdaya guna dan berhasil guna

Sumber: