Yuk, Main ke Hoiana Resort & Golf, Bersinar di ITE HCMC 2023, Tampilan Keanggunan dan Keunggulan

Yuk, Main ke Hoiana Resort & Golf,  Bersinar di ITE HCMC 2023, Tampilan Keanggunan dan Keunggulan

Stand Hoiana Ressort--

 

 

HOI AN, Vietnam, Radar Seluma.com, - Hoiana Resort & Golf, resor terintegrasi tepi pantai terkemuka di Vietnam, memberikan kesan yang luar biasa pada International Travel Expo (ITE) ke-17 2023, yang diadakan di Kota Ho Chi Minh dari tanggal 7 hingga 9 September. Acara ini menampilkan lebih dari 200 peserta pameran, menarik 15.000 pengunjung, dan menarik perhatian lebih dari 20 media internasional.

 

BACA JUGA:Hebat Mahasiswi Akbid Ini, Sampai-sampai Bupati BS Turun Tangan. Ada Apa Ya?

 

ITE 2023, yang diakui sebagai salah satu pameran perjalanan dan pariwisata terkemuka di Asia, mempertemukan peserta pameran dari 30 provinsi, menyediakan platform dinamis untuk mempromosikan pariwisata dan membangun kemitraan penting.

 

Hoiana Resort & Golf dengan penuh semangat berpartisipasi dalam acara bergengsi ini sebagai peserta pameran untuk menyajikan fasilitas terbaik dan penawaran terbaru kami kepada mitra perjalanan dan perhotelan, serta masyarakat umum yang antusias. Kehadiran kami di ITE 2023 mencerminkan komitmen teguh kami dalam mempromosikan pariwisata, dengan fokus khusus pada Provinsi Quang Nam yang menawan.

 

 

Sepanjang acara tiga hari tersebut, tim penjualan kami yang berdedikasi melakukan lebih dari 100 janji temu, menyambut para delegasi dengan hangat dan memperkenalkan mereka pada pengalaman khas yang tersedia di Hoiana Resort & Golf. Sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung kami yang berharga, kami menyelenggarakan undian berhadiah setiap hari, meningkatkan pengalaman bagi para peserta yang berkesempatan memenangkan voucher akomodasi mewah, putaran golf gratis, sertifikat hadiah makan, dan hadiah menarik.


Hoiana resort --

Dalam pencapaian yang signifikan, stan pameran kami yang dirancang dengan cermat menerima penghargaan 'Best Booth' dari ITE HCMC 2023, menegaskan kembali komitmen teguh kami terhadap keunggulan dalam semua aspek operasi kami.

Sumber: