Hebat Mahasiswi Akbid Ini, Sampai-sampai Bupati BS Turun Tangan. Ada Apa Ya?

Hebat Mahasiswi Akbid Ini, Sampai-sampai Bupati BS Turun Tangan. Ada Apa Ya?

Gusnan Mulyadi,SE.MM Menyampaim kan Tentang Nasdem Raih 4 Kursi, Berpeluang Duduki Kursi Ketua--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Com  -  Gara9gara Rinda Juita Ningsih Mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Manna BENGKULU SELATAN, Bupati BENGKULU SELATAN Sampai turun tangan.

Pasalnya, orang tua Rina berkomentar di facebook Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi.

Dikatakan orang tua Rina, dia mengalami kesulitan mendapatkan ijazah. Karena terkendala masalah biaya. Hal tersebut diketahui Bupati Gusnan Mulyadi saat orang tua Rinda meminta bantuan kepada Bupati melalui kolom komentar di akun facbook Bupati Gusnan Gundul beberapa hari lalu.

Rinda yang telah lama berjuang untuk mendapatkan ijazahnya yang ditahan, akhirnya bisa tersenyum, sebab ditindaklanjuti. Yakni turun tangan. 

BACA JUGA: Kejaksaan Agung Sebar Ini 33 Nomor HP, Tempat Pengaduan dan Pendaftaran CPNS Kejaksaan 2023

 

Rinda Juita Ningsih mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Bupati atas bantuannya untuk mendapatkan ijazah selama ini dibutuhkan. 

 

"Terima kasih dengan bapak Bupati Gusnan Mulyadi yang telah membantu saya dalam mendapatkan ijazah, yang selama ini sudah cukup lama belum saya ambil, dikarenakan terkendala masalah biaya yang belum saya bayarkan, ijazah sudah dengan saya tidak ada biaya yang dikeluarkan sama sekali, semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan dan rezeki yang lancar,"pungkas Rinda Juita Ningsih.

 

Sementara itu, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi turut senang karena dapat membantu Rinda Juita Ningsih untuk mendapatkan ijazahnya. 

 

"Sekarang ijazah ananda Rinda Juita Ningsih sudah di ambil, dan selama ini terkendala dengan biaya, berkat komunikasinya dengan kami akhirnya kami bisa bantu untuk pengambilan ijazahnya, semoga kedepan ananda dapat mempergunakan ijazah untuk menggapai cita-cita,’’demikian Gusnan.(yes)

Sumber: