8 Negara Ini Miliki Simbolisme Hewan, yang Merepresentasikan Identitas Nasional, termasuk Indonesia!

 8 Negara Ini Miliki Simbolisme Hewan, yang Merepresentasikan Identitas Nasional, termasuk Indonesia!

Simbol negara skotlandia--

 

4. Australia - Kanguru: Kanguru adalah hewan yang sangat terkait dengan Australia dan sering digunakan sebagai lambang nasional. Kanguru juga tampil dalam berbagai simbol pemerintah dan militer Australia.

 

5. Rusia - Beruang Cokelat: Rusia menjadikan beruang cokelat sebagai lambang negara, melambangkan kekuatan, keberanian, dan ketahanan. Beruang ini sering muncul dalam seni dan simbolisme Rusia.

 

6. China - Panda Raksasa: Panda raksasa adalah salah satu lambang nasional China yang paling dikenal secara internasional. Selain menjadi simbol konservasi alam, panda juga mencerminkan budaya dan kebaikan hati China.

 


--

7. Skotlandia - Unicorn: Skotlandia memiliki unicorn sebagai lambang nasional mereka. Unicorn melambangkan kemurnian dan keanggunan, dan simbol ini memainkan peran penting dalam mitos dan legenda Skotlandia.

 

8. Selandia Baru - Kiwi: Selandia Baru menjadikan kiwi, burung yang endemik di negara ini, sebagai lambang nasional. Kiwi mencerminkan keunikan alam Selandia Baru dan menjadi salah satu hewan yang paling dikenal dari negara tersebut.

 

BACA JUGA:Hoaks Ya! Pemberian Gratis Saldo dengan melakukan Scanning Barcode

BACA JUGA:Kominfo Ngaku Putus Akses 1,9 Juta Konten Pornografi!

 

Sumber: