Procreate Dreams' Aplikasi Animas iPad Terbaru, Lebih Revolusioner dan Inovatif

Procreate Dreams' Aplikasi Animas iPad Terbaru, Lebih Revolusioner dan Inovatif

Procreate drem aplikasi animasi baru di ipad--

Resolusi besar dan lebih banyak lapisan daripada sebelumnya

 

Untuk pertama kalinya di iPad, Procreate Dreams bekerja dengan mudah dengan ratusan track, jutaan piksel, banyak waktu untuk bermain, dan lebih banyak lapisan dibandingkan sebelumnya. Gambar, impor, dan buat semua aset dalam satu proyek, karena batasan lapisan sudah tidak ada lagi.

 

Format file masa depan

 

Format file Procreate baru selalu siap. Buka file 1TB dalam sekejap, tanpa waktu memuat, menyimpan, atau mengekspor. Dibuat untuk sinkronisasi iCloud, pengelolaan file dan pencadangan yang mudah. Riwayat pembatalan abadi kini disimpan dalam file, memberdayakan materi iklan untuk bereksperimen dan bermain tanpa risiko kehilangan karyanya.

 

Menghasilkan

Procreate berdedikasi untuk membuat alat kreatif yang luar biasa bagi orang-orang kreatif dengan menggabungkan pengalaman pengguna yang indah dengan rekayasa kinerja tinggi. Procreate untuk iPad digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia, telah menjadi aplikasi iPad berbayar terlaris di App Store selama enam tahun terakhir, dan telah menerima dua Apple Design Awards yang didambakan. Tiga aplikasi Procreate — Procreate, Procreate Pocket, dan Procreate Dreams — memberikan kekuatan lebih besar kepada para kreatif, memperkuat prinsip panduan perusahaan: Seni adalah untuk semua orang.

 

Sumber: